Advertisement

Oleng, Mobil Mahasiswa Seruduk Asrama TNI di Kompleks Lanud Adisutjipto

Yosef Leon
Selasa, 04 April 2023 - 12:07 WIB
Arief Junianto
Oleng, Mobil Mahasiswa Seruduk Asrama TNI di Kompleks Lanud Adisutjipto Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kendaraan roda empat berjenis Toyota Rush dengan nomor polisi BK-1523-AA hilang kendali dan menabrak kompleks Lanud Adisutjipto di Jalan RR Majapahit Dusun Blok H, Banguntapan, Senin (3/4/2023) malam. Mobil tersebut mengalami ringsek di bagian depan dan penumpang mengalami luka-luka.

Kepala Seksi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan terjadi itu sekitar pukul 23.45 WIB. Mobil yang dikendarai oleh seorang mahasiswa berinisial MPP, 20, itu membonceng rekan wanitanya berinisial FSP, 19, yang juga seorang mahasiswa melaju di Jalan Ring Road Majapahit.

Advertisement

"Pada saat di jalur cepat kendaraan hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan kemudian loncat melintasi jalur lambat kemudian terbalik dan berhenti setelah menabrak teras asrama kompleks Lanud Adisutjipto," katanya, Selasa (4/3/2023).

BACA JUGA: Rawan Kecelakaan, KAI Taruh Speed Bump di 10 Pelintasan KA Tanpa Petugas

Polisi menyebutkan, pengendara roda empat itu tidak mengalami luka sama sekali. Sementara rekan wanitanya mengalami luka patah tulang di lengan tangan kiri dan bahu kiri serta nyeri di leher dan sekarang dirawat di RSPAU Hardjolukito Jogja.

Selain itu mobil yang dikendarai mengalami kerusakan pada bodi depan kendaraan dan bodi samping kiri kendaraan penyok dan spion kanan dan kiri pecah. Atap asrama yang ditabrak juga roboh. Satu unit kendaraan roda empat lainnya yang terparkir di teras juga ringsek.

"Rusak pada bodi kendaraan samping kiri belakang penyok dan kaca pintu belakang kiri retak. Kemudian pintu pagar teras bengkok dan tembok pembatas asrama 1 dan asrama 2 juga roboh," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Duka: Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:14 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement