Advertisement

Yats Colony dan Ayuna Gelar Fashion Show Lebaran, Model 3 Kota Adu Pamer Karya

Media Digital
Senin, 10 April 2023 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Yats Colony dan Ayuna Gelar Fashion Show Lebaran, Model 3 Kota Adu Pamer Karya Salah seorang model memeragakan busana saat acara lomba fashion show bertajuk Ied Fashion Style di Yats Colony, Minggu (9/4/2023). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Yats Colony bersama dengan Ayuna kolaborasi menggelar lomba fashion show, Minggu (9/4/2023). Acara yang digelar di Yats Colony ini diikuti oleh 40 peserta dari tiga kota, yakni Jogja, Semarang, dan Purwokerto.

Founder Ayuna Official, Ayu Shihabi mengatakan dari 40 peserta ini ada yang sudah menjadi model profesional dan sering tampil, dan ada juga yang pemula.

Advertisement

Dia menjelaskan Ied Fashion Style dipilih jadi tema fashion show karena gelaran itu memang mengambil konsep Lebaran. "Kompetisi ini terbuka untuk umum, namun karena acaranya privat jadi pesertanya kami batasi," ucapnya.

Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengikuti kompetisi ini, mulai dari menambah pengalaman, mengasah kemampuan modeling, menambah prestasi, dan memberikan motivasi, dan lainnya.

"Baju yang digunakan berasal dari peserta, make up juga dari peserta. Ini diadakan setiap tahun, ini pertama kali bekerjasama dengan Yats Colony," paparnya.

Terkait dengan tren baju lebaran tahun ini akan banyak dipakai warna-warna soft, kombinasi antara kaftan dan satin. "Bagi peserta biasanya ke depan kami infokan untuk event-event selanjutnya. Ini sudah mepet Lebaran, Alhamdulillah dapat peserta segini."

Dia berpesan kepada peserta untuk terus mengikuti berbagai kompetisi, menginspirasi trend busana muslim. "Terus berkembang dan bisa jadi inspirasi semua orang," lanjutnya.

Founder & Creative Director Purana sekaligus Owner YATS Colony, Nonita Respati mengatakan peserta yang ikut sudah seperti model profesional.

Mulai dari gaya, ekspresi, make up, keserasian busana, dan lainnya. "Pesertanya sudah kayak profesional gitu," ucapnya yang juga menjadi juri dalam kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Elon Musk: PLTS Jadi Solusi Atasi Krisis Air Global

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement