Advertisement

Artotel Yogyakarta Gelar Buka Bersama dengan Dua Panti Asuhan

Media Digital
Selasa, 11 April 2023 - 15:00 WIB
Maya Herawati
Artotel Yogyakarta Gelar Buka Bersama dengan Dua Panti Asuhan Buka puasa bersama Artotel Yogyakarta dengan anak panti dari Panti Asuhan Gifari dan Panti Asuhan Cipto Siswoyo, di Meetspace, Artotel Yogyakarta, Kamis (6/4 - 2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Yogyakarta menggelar buka bersama dengan 60 anak panti dari Panti Asuhan Gifari dan Panti Asuhan Cipto Siswoyo, di Meetspace, Artotel Yogyakarta,  Kamis (6/4/2023). Buka puasa bersama ini merupakan tradisi yang diadakan dari tahun ke tahun.

General Manager Artotel Yogyakarta, Andre Harso Binawan mengatakan sebagai hotel yang mengedepankan life balance, Artotel ingin menyeimbangkan kerja-kerja yang sifatnya duniawi dengan ibadah. Salah satunya dengan menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

"Harapan kegiatan ini menjadi bentuk simbiosis mutualisme bagi kami dan juga anak-anak panti yang kami santuni. Kami juga berharap acara ini bisa menjadi berkah untuk kami dan juga anak-anak panti yang berbahagia dihotel kami," katanya. 

Dia menyampaikan ramadan menjadi bulan yang dinantikan, di mana orang-orang berlomba mencari berkah. Melalui buka bersama ini diharapkan aka terjalin  silaturahmi antar sesama.

Anak-anak dari dua panti asuhan ini menyantap hidangan berbuka yang disiapkan oleh chef Artotel bersama para staf. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini juga diisi dengan tausiah oleh ustad yang memberikan sudut pandang tentang rasa syukur.

Executive Chef Artotel Yogyakarta, Agung Darmawan mengatakan menu-menu yang dihidangkan merupakan persembahan terbaik untuk anak-anak panti asuhan. Sehingga anak-anak bisa senang dan kenyang.

"Harapannya setelah seharian berpuasa kami bisa membuat anak-anak panti asuhan senang dan kenyang dengan hidangan terbaik kami. Hal ini akan menjadi makna baik bagi saya maupun kami di Artotel Yogyakarta.” (BC)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement