Advertisement

Pererat Silaturahmi, UKDW Gelar Gathering bersama Awak Media Massa

Media Digital
Rabu, 12 April 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Pererat Silaturahmi, UKDW Gelar Gathering bersama Awak Media Massa Awak media massa berfoto bersama Rektor dan staf UKDW di sela-sela acara buka bersama di Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta, Selasa (11/4/2023) sore WIB. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Di Ramadan ini, Admisi & Promosi UKDW menggelar gathering bersama rekanan media massa dengan tajuk Bersama Kita Bisa di Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta, Selasa (11/4/2023) sore WIB. Acara ini dikemas dengan buka puasa bersama dengan rekan–rekan media massa. 

Acara ini digelar sebagai wujud terima kasih UKDW kepada rekan media yang selama ini selalu mendukung dan mewartakan perjalanan UKDW di dunia pendidikan.

Advertisement

Rekan media yang hadir dalam kesempatan ini di antaranya dari Tribun Jogja, Harian Jogja, Kedaulatan Rakyat, Radar Jogja, MNC, RCTI, MNC Trijaya, Prambors Jogja , Sonora, Kota Perak, Jiz FM, Yasika FM, Iradio, Unisi FM, Star FM, Sasando, Petra, Jogya.com, Mojok.co, Tyalana Advertindo, Padi Advertising, Andi Offset, Djuara Seminar Kit dan Dewi Media Lestari.

Dalam gathering itu hadir pula Rektor UKDW Ibu Dr. Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T. beserta Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Sekretaris Rektorat, Kepala Admisi & Promosi UKDW Veronica Tiara, S.Kom, Admisi & Promosi UKDW dan unit Centrino UKDW.

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam gathering bersama ini. Dia mengatakan rekan media adalah bagian penting dalam dunia pendidikan terlebih untuk Universitas Kristen Duta Wacana. 

“Saya sangat senang dan gembira, dalam gathering sore hari ini. Rekan – rekan media berperan aktif dalam dunia pendidikan,” ujar Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, juga diperkenalkan jajaran Rektorat UKDW yang baru saja dilantik untuk periode 2023 -2027. Rektor UKDW juga berharap selalu terjalin kerja sama yang baik antara UKDW dengan rekan-rekan media. "Bersama kita Bisa untuk mewujudkan Indonesia maju melalui dunia pendidikan dan menyajikan berita-berita yang positif."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement