Advertisement

Takbiran Gunungkidul, Simpang Besole Ditutup

Hadid Husaini
Kamis, 20 April 2023 - 21:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Takbiran Gunungkidul, Simpang Besole Ditutup Foto ilustrasi. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Sejumlah peserta takbir keliling memadati jalan nasional menuju utara di Wonosari. Untuk memperlancar arus, terjadi penutupan arus jalan, salah satunya pertigaan Besole.

Warga yang ingin bergerak dari arah selatan menuju arah Jogja sudah ditutup sejak pagi hari, Kamis (20/4/2023). Pengendara hanya bisa berbelok menuju Jalan Baron sementara pengendara yang dari pusat Wonosari tetap bisa melewati.

Advertisement

Saat ini jalan telah ditutup sehingga pengendara baik kendaraan roda dua maupun empat dari arah selatan tidak bisa lewat sehingga harus melewati Jalan Baron untuk bisa menuju arah Jogja.

Kanitlantas Polsek Wonosari Ipda Sukamto menyampaikan penutupan jalan di pertigaan Besole dilakukan untuk mengendalikan arus kendaraan yang melintas pada saat malam Idulfitri bagi sejumlah kalangan yang akan merayakan.

“Biar memberikan keleluasaan dan kelancaran lalu lintas takbir malam hari ini,” ujarnya di Pos Polisi Besole, Wonosari, Kamis. Salat Id direncanaka digelar di Lapangan Pemkab Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement