Advertisement

Siap Tempur! DPC PDIP Bantul Akan Menangkan Ganjar Pranowo

Yosef Leon
Sabtu, 22 April 2023 - 12:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Siap Tempur! DPC PDIP Bantul Akan Menangkan Ganjar Pranowo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyematkan peci kepada calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4 - 2023).

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Bantul siap tempur memenangkan Ganjar Pranowo yang resmi ditetapkan partai berlambang banteng moncong putih itu sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Bantul Joko Purnomo mengatakan penetapan Ganjar sebagai calon Presiden dari partai mereka adalah hadiah Lebaran. Pihaknya menghormati kepuasan tersebut dan mengaku siap berjuang habis-habisan agar Ganjar menang dalam perhelatan Pemilu mendatang.

Advertisement

“Kami siap all out menyukseskan keputusan ibu ketua umum, menyukseskan pemilu legislatif 2024, pemilu presiden 2024 dan siap untuk melaksanakan perintah harian Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” katanya, Sabtu (22/4/2023).

Joko menyebut sebanyak 17 pengurus anak cabang, 75 pengurus ranting dan 933 pengurus anak ranting se-Bantul, baik itu badan dan sayap partai telah bersiap untuk konsolidasi. Strategi dan persiapan dalam memenangkan Ganjar akan dilakukan untuk meraih target kemenangan Pemilu.

Wakil Ketua DPC PDIP Bantul Bidang Pemenangan Pemilu Kusbowo Prasetyo menyebut keputusan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menunjukkan beliau sangat menghargai suara dari akar rumput yang menginginkan Ganjar Pranowo nantinya sebagai penerus Presiden Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement