Advertisement

Bantul Siap-Siap Pemadaman! Banyak Tempat yang Mati Lampu Hari Ini

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 10 Mei 2023 - 06:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bantul Siap-Siap Pemadaman! Banyak Tempat yang Mati Lampu Hari Ini Ilustrasi. - Solopos/Ardiansyah Indra Kumala

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Masyarakat perlu bersiap-siap karena banyak wilayah di Bantul mengalami padam listrik atau mati lampu pada hari ini, Rabu (10/5/2023). Selain Bantul, ada pula wilayah Wates yang akan mengalami pemadaman listrik.

Berdasarkan informasi yang disampaikan PLN Jogja melalui laman Instagramnya, pemadaman akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Advertisement

"Pemeliharaan/ perbaikan layanan jaringan listrik Rabu, 10 Mei 2023 Lokasi : #BANTUL #WATES #KULONPROGO," tulis PLN Jogja dikutip Harianjogja.com, Selasa (9/5/2023). 

Baca juga: Papan Iklan Tak Berizin di Sarkem Jogja Ditindak Satpol PP

PLN Jogja selalu menginformasikan bahwa jam pemadaman bisa berubah sewaktu-waktu. "Waktu padam dapat berubah diluar jadwal," tulis PLN Jogja. 

Kendati demikian ada warganet yang memprotes karena pemadaman dilakukan tidak sesuai jadwal. Ada pula yang memprotes pemadaman terlalu sering. 

Hal itu seperti komentar-komentar dari warganet berikut ini:

- Dear PLN listrik mati sudah bbrp kali diarea bantul dan berjam2, tanpa pemberitahuan, kami membayar tidak gratis, mohon ditingkatkan pelayanan agar tidak merugikan pengguna listrik, kami sangat terganggu.

- Halo @pln123_official @pemkabbantul. Sudah seminggu ini daerah sewon mati listrik setiap malam setiap hari sampai berjam2 dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya mengenai pemadaman listrik. Mohon kiranya agar segera diperbaiki apapun yg menjadi kendala. Agar listrik tidak padam setiap hari seperti ini. Sangat mengganggu sekali untuk yg punya balita mengingat kondisi sekarang yg sangat panas.

- @pln123_official @erickthohir @humasjogja @pemkabbantul serius lho ini pak. belum ada seminggu yg katanya pemeliharaan sampek berjam2 skrg udah mati lagi. Apanya yg dipelihara mati lampu seminggu bisa berkali2. Feb-april aja udah 30x mati.. Apa karena kami di desa jadi gak dipedulikan gitu?

- Min mati lagi imogiri. Kmrn udah pemeliharaan berjam2 padahal

Itulah beberapa komentar dari warganet terkait pemadaman yang dilakukan PLN Jogja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement