Advertisement

Sri Sultan HB X dan Capres RI Ganjar Pranowo Siang Ini Bertemu di Acara Literasi dan Inklusi Keuangan

Media Digital
Kamis, 11 Mei 2023 - 13:02 WIB
Maya Herawati
Sri Sultan HB X dan Capres RI Ganjar Pranowo Siang Ini Bertemu di Acara Literasi dan Inklusi Keuangan /

Advertisement

JOGJA—Gubernur Jateng yang juga Capres PDIP Ganjar Pranowo, Gubernur DIY Sri Sultan HB X, dan Gubernur Kalbar Sutarmidji, siang ini, Kamis (11/5/2023), dijadwalkan bertemu di Royal Ambarrukmo, Jogja.

Selain ketiga gubernur tersebut, hadir juga Kepala PPATK Ivan Yustiavandana, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Dian Ediana Rae, pejabat KPU, dan sekitar 250 eksekutif industri keuangan dan perbankan nasional.

Advertisement

Ada apa?

"Mereka akan hadir dalam rangkaian program Literasi dan Inklusi Keuangan yang digagas oleh Infobank Media Group bersama OJK, BI, LPS, Asbanda, dan Perbamida," ungkap Eko B. Supriyanto, Chairman Infobank Media Group, Kamis, 11 Mei 2023.

Menurut Eko, mereka hadir dalam forum diskusi yang membahas peran penting pemerintah daerah dalam mendukung upaya Badan Usaha Milik Daerah Milik Derah (BUMD) sektor keuangan agar semakin governance, akuntabel, dan profesional.

Selain diskusi tersebut, sebagai bagian dari kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan, digelar juga acara kunjungan dan diskusi dengan UMKM di Bantul, fashion show, city tour, dan berbagai.pemberian penghargaan (awarding).

Awarding yang diberikan oleh Infobank Media Group antara lain The Best BUMD 2023, The Best Governor 2023, dan Top 100 Most Outstanding Women 2023.

"Ada 66 BUMD, 6 gubernur, dan 100 eksekutif wanita yang mendapat apresiasi pada rangkaian acara ini," ungkap Eko.

Acara ini juga didukung oleh para sponsor antara lain Bank Kalteng, Bank Sumselbabel, Bank BJB, Bank Jateng, Bank Sultra, Bank BPD DIY, Bank BPD Bali, Bank Nagari, BPR Delta Artha Sidoarjo, Bank Kalbar, BPR Garut, BPRS Sukowati Sragen, BPR Djoko Tingkir, BPR Bahteramas Sultra, Bank Daerah Bojonegoro, serta atas dukungan SuaraJogja.id dan HarianJogja.com sebagai media partners.

Acara diskusi yang berlangsung siang ini, Kamis, 11 Mei 2023, pukul 14.00 WIB juga akan disiarkan secara Live Streaming malalui InfobankTV dengan link: https://youtube.com/live/ptc_YF5cDGI. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement