Advertisement

10 Ucapan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2023

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 18 Mei 2023 - 08:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
10 Ucapan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2023 Ilustrasi perayaan Ekaristi atau Misa dalam ajaran agama Katolik - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hari Kenaikan Isa Almasih pada tahun ini jatuh pada hari ini, Kamis (18/5/2023). Pada perayaan ini, umat Nasrani akan memadati gereja untuk menggelar misa atau peribadatan.

Kenaikan Isa Almasih merupakan hari yang sakral dan bersejarah dalam hidup umat nasrani dan biasanya diperingati pada hari ke-40 setelah Hari Raya Paskah.

Advertisement

Berikut ini ucapan untuk perayaan Kenaikan Isa Almasih 2023:

1. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Jangan meminta apa yang menurutmu terbaik, tetapi memintalah yang terbaik menurut-Nya.
Tuhan Yesus datang dari surga kembali ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, amin.

2. Yesus terangkat agar Dia bisa memenuhi segala rencana-Nya dalam kematian, dan memberi bukti keselamatan kita sebagai tindakan terakhir yang lengkap. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

Baca juga: Pembelian Tiket Konser Coldplay Dibuka Hari Ini, Cek Linknya!

3. Kedamaian bukanlah ketidakhadiran masalah. Kedamaian sesungguhnya adalah kehadiran Tuhan. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.

4. Bangkitlah, menjadi teranglah. Sebab terangmu datang dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu. (Yesaya 60:1)
Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Kenaikan-Nya membawa suka cita dan pengharapan kehidupan kekal. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita, amin.

5. Pada hari yang penuh berkah ini, mari kita rayakan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan Tuhan Yesus selalu menghampiri hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023!

6. Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tapi dia Dia tetap menerima semua bagian hati tersebut. Selamat Hari kenaikan Yesus Kristus ke surga.

7. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dengan berkah dan cintanya untuk setiap kebahagiaan.

8. Yesus terangkat, agar Dia dapat memenuhi segala rencana-Nya dalam kematian dan memberikan bukti keselamatan kita sebagai tindakan terakhir yang lengkap. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus.

9. Pada hari inilah Tuhan Yesus yang kita kasihi diterima di surga. Oleh karena itu, mari kita merayakannya dengan suka cita.
Di Hari Kenaikan Isa Almasih ini merupakan momen diangkatnya Tuhan menuju ke gerbang surga. Mari kita merayakan kesempatan yang berbahagia dengan rasa damai dan cinta. Harapkanlah hal-hal yang besar dari Tuhan. Usahakanlah hal-hal yang besar bagi Tuhan. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.

10. Tuhan Yesus yang datang dari surga kembali ke surga untuk memberi kita tempat di rumah Bapa. Kenaikan-nya memberi janji pada kita bahwa ia akan kembali menjemput kita. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement