Advertisement

Tahun Politik, Bupati Sleman Minta Warga Jaga Suasana Kondusif

Abdul Hamied Razak
Kamis, 18 Mei 2023 - 06:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Tahun Politik, Bupati Sleman Minta Warga Jaga Suasana Kondusif Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Dukuh Domban, Kalurahan Mororejo, Tempel di Kantor Kalurahan Mororejo, Kapanewon Tempel, Rabu (17/5 - 2023) dok.humas

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meminta warga Sleman untuk menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif di tahun politik seperti saat ini.

Kustini juga berharap dukuh di wilayah Sleman dapat merangkul seluruh komponen masyarakat, serta menyelesaikan segala permasalahan secara humanis. "Termasuk dalam proses pemilihan pasti ada persaingan. Maka setelah ini harus bisa nyawiji lan murakabi, sesarengan mbangun Sleman, seperti slogan hari jadi Sleman," ujarnya, Rabu (17/5/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Kesbangpol DIY Ingin Difabel Dapat Hak Politik Layak di Pemilu 2024

Kustini menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Dukuh Domban, Kalurahan Mororejo, Tempel di Kantor Kalurahan Mororejo, Kapanewon Tempel. Dilantik sebagai Dukuh Domban Purwoko Saputro, menggantikan Plt. Dukuh sebelumnya Eddy Yulianto. Pelantikan dilakukan oleh lurah Mororejo Jaka Restanta.

Kustini meminta dukuh terlantik langsung bekerja. Ia juga berharap dukuh yang baru untuk dapat segera berkiprah di masyarakat melanjutkan pembangunan yang ada di padukuhan Domban. "Dukuh juga harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement