Advertisement

Tabrak Tiang Rambu, Seorang Pemotor Meninggal Dunia di Jalan Jogja Solo

Lugas Subarkah
Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:27 WIB
Sunartono
Tabrak Tiang Rambu, Seorang Pemotor Meninggal Dunia di Jalan Jogja Solo Korban dievakuasi dari lokasi kejadian, di jalan Jogja-Solo Km 10,5, Sabtu (20/5/2023). - ist Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pengendara motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan Jogja-Solo Km 10,5, tepatnya depan Toko Alumunium Angkasa, Dusun Jagalan, Kalurahan Tegaltirto, Berbah, Sabtu (20/5/2023) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan korban meninggal adalah Agus Prasetyo, 29, warga Piyungan, Bantul. Saat kejadian, korban sedang memboncengkan satu penumpang, namun penumpang ini selamat.

Advertisement

BACA JUGA : Kecelakaan Tunggal, Seorang Remaja di Sleman Meninggal

Ia menceritakan kecelakaan tunggal ini terjadi pukul 07.30 WIB. Bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino, melaju dari timur ke arah barat. “Sampai di TKP tiba tiba oleng ke kiri hingga membetur tiang rambu-rambu,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Akibat benturan tersebut, korban terpental membentur buk beton pembatas dan terjatuh ke dalam saluran irigasi. Kejadian ini membuat korban mengalami luka berat di kepala hingga meninggal di lokasi. “Sedangkan penumpang mengalami luka di kepala dan tidak sadarkan diri,” katanya.

Korban lalu dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit PDHI. Adapun motor korban mengalami sejumlah kerusakan seperti ringsek pada body depan, ringsek pada bagian samping kanan dan kiri. Kerugian materi diperkirakan Rp3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement