Advertisement

Pengin Bikin Acara Pensi Gratis? Prambors Kembali Gelar Skulprize Tahun Ini

Media Digital
Rabu, 24 Mei 2023 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Pengin Bikin Acara Pensi Gratis? Prambors Kembali Gelar Skulprize Tahun Ini Mangkal On Skul: Skulprize 2023. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Prambors kembali menggelar Mangkal On Skul: Skulprize 2023 dengan konsep yang lebih fresh dan menantang.

Mangkal On Skul: Skulprize 2023 merupakan ajang kompetisi yang menguji tingkat pemahaman umum, mata pelajaran sekolah, sampai pengetahuan musik dan film untuk sekolah menengah atas/sederajat se-Indonesia yang berhadiahkan pensi (pentas seni) gratis bertabur bintang ternama, seperti GAC, Lomba Sihir, Dere, UN1TY, dan Chainia Lovera.

Advertisement

Selain untuk memperkuat engagement dengan anak-anak SMA/Sederajat, Prambors menyajikan program yang dapat menunjang kebutuhan hiburan di kalangan siswa-siswi yang masih duduk di bangku sekolah.

“Prambors sebagai radio anak muda selalu berusaha untuk keep up dengan kebutuhan anak-anak muda jaman sekarang. Dalam hal ini, kami coba fokus pada anak-anak SMA/Sederajat yang lagi ramai juga berlomba-lomba bikin pensi. Di sisi lain, kami juga ngerti gimana susahnya bikin event, sehingga kami came up dengan ide untuk bikinin pensi gratis buat anak-anak SMA/sederajat dengan ikutan kompetisi di Prambors,” kata Program Director On Air & Digital Prambors, Iqbal Tawakkal melalui rilis, Rabu (24/5/2023).

BACA JUGA: Ini Penyebab Gofar Hilman Batal Jadi Penyiar Pagi Prambors

Kompetisi Mangkal On Skul: Skulprize 2023 sudah digelar sejak 22 Mei 2023 lalu. Adapun berkas pendaftaran sudah diterima panitia sejak 15 Mei 2023.

Puluhan SMA/Sederajat mengikuti Mangkal On Skul: Skulprize 2023 dengan metode yang berbeda. Di tahun-tahun sebelumnya, peserta diharuskan mendaftar dan berkompetisi lewat akun Instagram sekolahnya.

Pada tahun ini, Mangkal On Skul: Skulprize 2023 memanfaatkan platform PramborsRadio Apps sebagai media untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Skulprize ini bisa dibilang sebagai program unggulan Prambors buat Kawula Muda yang masih duduk di bangku SMA. Setiap kami umumin mau bikin Skulprize pasti antusiasme mereka luar biasa, karena kapan lagi dibikinin pensi gratis cuma dengan daftarin sekolah lo? Uniknya kalau tahun-tahun sebelumnya mereka daftar dan berkompetisi lewat Instagram, tahun ini mereka harus berkompetisi lewat live chat-nya PramborsRadio Apps.

Sekalian Prambors juga ingin memperkenalkan PramborsRadio Apps sebagai aplikasi yang sudah bisa dipakai daily untuk semua user-nya, terutama anak muda.

"Pasti seru banget sih, nggak sabar seru-seruan lagi sama anak SMA tahun ini,” tambah Kresna Julio, penyiar Prambors yang seringkali menjadi MC pada Mangkal On Skul: Skulprize.

Mangkal On Skul: Skulprize tahun ini bukan yang kali pertama digelar oleh Prambors. Sejak 2017, Prambors konsisten membantu kebutuhan pensi di sekolah menengah lewat Prambors Skulprize. Para pelajar yang duduk di bangku SMA/sederajat memiliki kesempatan yang sama dengan ara mendaftarkan sekolahnya untuk berkompetisi dan memenangkan pensi gratis dari Prambors.

Di tahun-tahun sebelumnya, Prambors Skulprize sukses membawa keseruan di kalangan sekolah menengah atas/sederajat dengan mendatangkan artis ternama, di antaranya The Changcuters, JAZ, GAC, RAN, The Overtunes, Sheryl Sheinafia, dan masih banyak lagi. Kemeriahannya secara lengkap bisa dilihat di YouTube Prambors.

Setiap harinya, peserta yang telah mendaftar harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mendengarkan siaran Prambors dan menjawab pertanyaannya di live chat PramborsRadio Apps.

Update klasemen poin dari setiap sekolah diumumkan pada program Night Shift with Eda dan Kawula Muda masih bisa mendaftarkan sekolahnya di Mangkal On Skul: Skulprize 2023 melalui situs www.pramborsfm.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal dan Tarif Bus Damri Tujuan Wisata Pantai di Bantul dan Gunungkidul

News
| Minggu, 21 Juli 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement