Advertisement

Isi Libur Sekolah, Komunitas Bollywood Jogja Indiakan Malioboro Plaza

Sirojul Khafid
Sabtu, 01 Juli 2023 - 22:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Isi Libur Sekolah, Komunitas Bollywood Jogja Indiakan Malioboro Plaza Para anggota KBJ saat berada di Malioboro Plaza, Selasa (30/6/2023). - Ist/KBJ

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Para anggota Komunitas Bollywood Jogja (KBJ) mengisi libur sekolah dengan meramaikan Eatmosfair 2023. Berlangsung dari 29 Juni sampai 2 Juli 2023, ada sekitar 20 anggota KBJ yang ‘mengindiakan’ Malioboro Plaza, Jogja.

Anggota KBJ berpakaian ala baju India. Mereka juga menampilkan tari-tarian asal negara Shah Rukh Khan itu. Ketua KBJ, Icha Pertiwi, mengatakan kegiatan ini sebagai wadah keluarga untuk memeriahkan libur sekolah. Terlebih bagi yang suka budaya India, momen ini menjadi ruang berkumpul dan saling berekspresi.

Advertisement

BACA JUGA: Soal Dampak Gempa Bantul, Sultan: Relatif Rusak Ringan

“KBJ, sebagai bagian dari Eatmosfair, menjadi wadah bagi keluarga, warga Jogja, serta wisatawan domestik dan mancanegara untuk menikmati sajian kuliner dari berbagai daerah sambil menonton sajian seni dari para entertainer Jogja,” katanya, Sabtu (1/7/2023).

0

Memang tidak hanya warga lokal, wisatawan dari berbagai daerah, bahkan luar negeri turut bergabung di event tahunan tersebut. Kegiatan semakin meriah dengan datangnya para undangan dari anak-anak TK sampai SMP, sanggar, dan komunitas lainnya.

“Harapan kami, dengan mengadakan Eatmosfair, kami dapat membawa dampak baik bagi quality time keluarga, menyediakan ruang rekreasi warga Jogja dan sekitarnya, serta meningkatkan jam terbang performer. Tidak kalah penting, semoga bisa juga membukakan jalan ke panggung yang lebih besar bagi para entertainer Jogja,” kata Icha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.086 Hektare Lahan di IKN Bermasalah, AHY: Kami Komunikasikan dengan DPR

News
| Sabtu, 27 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement