Advertisement

Prambanan Jazz, Kahitna dan Reza Bawa Nostalgia 90-an

Sugeng Pranyoto
Minggu, 09 Juli 2023 - 05:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Prambanan Jazz, Kahitna dan Reza Bawa Nostalgia 90-an Suasana Prambanan Jazz hari kedua, Sabtu (8/7/2023). - Harian Jogja/Sugeng Pranyoto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Prambanan Jazz 2023 hari kedua, Sabtu (8/7/2023) menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia.
Kahitna dan Reza Artmamevia mampu membawa ribuan penonton di kompleks Candi Prambanan ke nostalgia tahun 1990-an. Sejumlah lagu hits dari Kahitna dan Reza dibawakan dalam gelaran Prambanan Jazz ke-9 tersebut.

Penampilan Kahitna terasa spesial karena tahun ini mereka merayakan 37 tahun kebersamaannya di dunia musik Tanah Air. Yovie Widianto dedengkot Kahitna mengatakan selalu merasa senang ketika tampil di Prambanan Jazz. "Kahitna selalu merasa senang bisa tampil di Prambanan Jazz," kata Yovie.

Advertisement

Yovie manambahkan kebersamaan mereka hingga puluhan tahun tak lepas karena cinta. "Cinta dari kalian para penggemar Kahitna," kata Yovie.

Kahitna tampil membawakan lagu-lagu hitsnya yang tidak hanya akrab di telinga milenial tetapi juga generasi tahun 1990 an. Lagu seperti Cantik, Tak Sebebas Merpati disajikan Heidi Yunus dan Mario sang vokalis dengan ciri khas mereka.

Baca juga: Daftar 3 Ikon Baru Akan Dibangun di Selatan DIY, Bakal Jadi Daya Tarik Wisatawan

Heidi dan Mario juga mampu tampil interaktif dengan mengajak penonton ikut bernyanyi. Bahkan salah satu penonton bernama Nindia diajak ke atas panggung untuk bernyanyi bersama lewat lagu Tak Sebebas Merpati.

Prambanan Jazz hari kedua dibuka oleh penampilan Tripico Rasta. Kemudian disusul penampilan Ardhito Pramono, Tiara Andhini dan Arsy Widianto, Maliq & D'Essentials, Hivi, Kahitna serta Reza Artamavia tampil dari siang hingga malam hari. Tampil artis luar Scott Bradlee's Postmodern Jukebox.

Meski kompleks Candi Prambanan sempat diguyur hujan animo penonton tak surut. Bahkan semakin malam jumlah penonton kian bertambah.

Penonton yang menyaksikan gelaran Prambanan Jazz tak hanya dari DIY semata. Sejumlah penonton mengaku datang dari Jawa Tengah, Jakarta, Bandung hingga Bali.

Reza artamevia menutup Prambanan Jazz 2023 hari kedua. Lagu hits Reza seperti Pertama, Wanita serta Satu yang Tak Bisa Lepas mampu mengobati rasa rindu penggemar Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kementerian PUPR Tegaskan Istana Negara dan Istana Garuda di IKN adalah Karya Anak Bangsa

News
| Senin, 14 Oktober 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement