Advertisement

Seorang Mahasiswa Jogja Hilang Sejak 11 Juli, Sempat Memesan Nasi Lauk dan Buru-buru Pergi

Ujang Hasanudin & Sunartono
Sabtu, 15 Juli 2023 - 22:10 WIB
Sunartono
Seorang Mahasiswa Jogja Hilang Sejak 11 Juli, Sempat Memesan Nasi Lauk dan Buru-buru Pergi Ilustrasi orang hilang. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja dilaporkan menghilang sejak 11 Juli 2023 lalu. Kasus itu secara resmi telah dilaporkan ke Polres Bantul oleh keluarga korban.

Di sisi lain, hilangnya mahasiswa bernama Redho Tri Agustian alias Tomy itu sempat viral di media sosial. Informasinya diunggah di facebook oleh akun Tosa Aja dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Advertisement

Bismillahirrahmanirrahim, telah hilang teman saya bernama Redho Tri Agustian (Tomy) menghilang sejak hari selasa kemarin. Pakaian terakhir yang dia pakai berupa hoodie hijau tosca dan celana pendek. Tinggi badan kira kira 164 cm serta memiliki kulit putih. Mohon bantuannya semua apabila pernah melihat teman saya selasa atau rabu tanggal 11-12 Juli 2023 kabari saya lewat messager fb saya. Kami mohon bantuannya karena kami sudah berusaha melapor serta mengikuti track record masih belum ketemu. Terimakasih,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA : Dikira Hilang 25 Tahun karena Takut Disunat

Kasi Humas Polres Bantul Iptu Jeffry Prana Widnyana membenarkan adanya laporan mahasiswa salah satu PTS di Jogja yang hilang sejak 11 Juli 2023 lalu. Adapun laporan itu masuk ke SPKT Polsek Kasihan pada Kamis (13/7/2023) lalu.

“Pada Kamis tanggal 13 Juni 2023 keluarga yang hilang datang ke Polsek Kasihan untuk membuat laporan orang hilang, atasnama Redho Tri Agustian  sejak hari Selasa tanggal 11 Juli 2023,” katanya saat dimintai konfirmasi, Sabtu (15/7/2023) malama.

Ia menambahkan ponsel korban tidak aktif dan tidak bisa dihubungi pihak keluarga.  Menurut keterangan saksi yang memberikan keterangan, teman kos korban terakhir bertemu pada Selasa 11 Juli 2023 sekitar pukul 00.20 WIB di warung makan burjo yang tidak jauh dari indekos Kawasan Ngele, Tamantirtso, Kasihan, Bantul.

“Menurut keterangan saksi pada saat itu korban ini hanya memesan nasi lauk kemudian dibungkus dan buru-buru pergi namun saksi tidak tahu yang bersangkutan pergi ke arah mana,” ujarnya.

BACA JUGA : Orang Hilang di Klangon Merapi Ditemukan Tak Bernyawa

Berdasarkan keterangan dari teman kuliah korban, setelah dilihat di rekaman CCTV indekos, korban keluar pada Selasa 11 Juli 2023 pada pukul 00.02 WIB menggunakan switer warna hijau dan celana pendek warna hitam. "Keluar indekos hanya berjalan kaki tidak menggunakan sarana apa pun pergi ke arah utara,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

143 Negara Mendukung Palestina jadi Anggota Penuh PBB, 9 Menolak dan 25 Abstain

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement