Advertisement

Kecelakaan, Grand Livina Terguling di Lembah UGM Menimpa Sepeda Motor

Lugas Subarkah
Jum'at, 11 Agustus 2023 - 14:37 WIB
Maya Herawati
Kecelakaan, Grand Livina Terguling di Lembah UGM Menimpa Sepeda Motor Kecelakaan /Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogjacom, SLEMAN—Sebuah mobil Grand Livina kecelakaan, terguling di jalan Lembah UGM, tepatnya sebelah utara TK ABA Karangmalang, Kalurahan Caturtunggal, Depok, Jumat (11/8/2023) pagi. Satu motor tertimpa dalam kejadian ini.

Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies F. Utomo, menjelaskan dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini yakni mobil Nisan Grand Livina nomor polisi AB 1148 NE yang dikemudikan Dyah Atik Purwanti, 52 dan motor Honda Beat nomor polisi AB 5726 UL yang dikendarai Fatimatuzzahro, 23. “Tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Advertisement

Ia menceritakan kecelakaan bermula ketika pengemudi Grand Livina memacu mobilnya dari arah timur ke arah barat, pada pukul 07.30 WIB. “Selanjutnya sesampai di TKP, terdapat jalan berbelok ke arah selatan. Karena pengemudi tidak bisa menguasai laju kendarannya, mobil oleng ke kanan,” katanya.

BACA JUGA: Masa Darurat Sampah, Pemkab Bantul Libatkan Anggota Satlinmas Awasi Pembuangan Liar

Mobil yang oleng kemudian membentur pembatas jalan hingga terguling. Pada waktu bersamaan, dari arah selatan melaju pengendara Honda Beat. Tak kuasa menghindar, motor pun tertimpa mobil  yang terguling. “Kejadian ini mengakibatkan luka dan kerusakan kendaraan,” katanya.

Akibat kejadian ini, pengemudi mobil sempat shock, sementara pemotor mengalami cedera memar di lutut kaki kanan. Sejumlah kerusakan pada mobil meliputi velg depan kanan rusak, body depan kanan penyok, pintu depan kiri penyok, kaca pintu depan kiri pecah, body atas ban belakang kiri baret.

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor rusak pada body dex depan penyok, handle kanan bengkok, baret body dex bawah dan stang sender. Pasca kejadian, pemotor yang mengalami luka dibawa ke RSA UGM untuk mendapat penanganan medis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Belajar Berwirausaha lewat Bedah Buku

Belajar Berwirausaha lewat Bedah Buku

Jogjapolitan | 7 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenlu Pastikan Tak Ada WNI Saat Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulensi

News
| Rabu, 22 Mei 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement