Advertisement

Turnamen Voli Piala Ketua DPRD Sleman Resmi Dibuka, Diikuti Atlet Nasional

Media Digital
Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:17 WIB
Arief Junianto
Turnamen Voli Piala Ketua DPRD Sleman Resmi Dibuka, Diikuti Atlet Nasional Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta (tengah) saat pembukaan turnamen bola voli Piala Ketua DPRD Sleman. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Turnamen bola voli Piala Ketua DPRD Sleman resmi dibuka pada Sabtu (26/8/2023). Bertempat di lapangan bola voli Tangisan, Banyurejo, Kapanewon Tempel, turnamen itu dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta. Turut hadir pula Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Sleman, Muspika Kapanewon Tempel, serta pejabat Kalurahan Banyurejo.

Belasan klub bola voli di wilayah DIY-Jawa Tengah turut memeriahkan turnamen tersebut. Peserta turnamen terdiri dari 16 klub putri dan 24 klub voli putra. Turnamen yang digelar selama sebulan tersebut dimeriahkan pula oleh atlet-atlet bola voli nasional dengan total hadiah mencapai sekitar Rp50 juta.

Advertisement

BACA JUGA: Duh! Tenaga Ahli DPRD Sleman Masuk dalam DCS

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta menyampaikan bola voli ini termasuk olahraga yang digemari masyarakat Sleman. "Kami sebagai wakil rakyat wajib memberi fasilitas yang memadai untuk turnamen ini. Kami juga berkomitmen untuk selalu menyambut baik jika ada masyarakat kreatif baik di bidang olahraga, kebudayaan maupun hal hal positif yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," kata dia melalui rilis, Selasa (29/8/2023).  

"Kami juga berharap turnamen seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat karena ini event olahraga yang sangat di gemari masyarakat setelah sepak bola."

Ketua Panitia turnamen bola voli menyampaikan acara ini sebenarnya untuk silaturahmi antarpemain maupun ofisiial. "Karena ini event pertama kami. Kami berharap acara ini berjalan dengan baik hingga akhir. Ucapan terima kasih juga kepada Ketua DPRD Sleman yang sudah memberikan fasilitas yang cukup baik dari segi sponsor lapangan dan lain sebagainya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

3 Jenazah Pesawat Jatuh BSD Tiba di RS Polri, Posko Ante mortem dan Post Mortem Dibuka

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement