Advertisement

Bareng Warga, GMC Kerja Bakti Bersih-Bersih Desa Monggol

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 03 September 2023 - 14:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bareng Warga, GMC Kerja Bakti Bersih-Bersih Desa Monggol Kerja bakti memperbaiki lapangan voli di Monggol, Saptosari, Gunungkidul, Minggu (3/9/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) bersama masyarakat bekerja bakti, menata dan bersih-bersih di Desa Monggol, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Minggu (3/9/2023).

Kaum milenial pendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 itu bekerja sama dengan warga membersihkan area desa, memperbaiki fasilitas umum serta memperbaiki lapangan voli yang menjadi pusat perkembangan bola voli di desa itu.

Advertisement

“Ada pula sumbangan net voli,” kata pengurus GMC Provinsi DIY Divisi Humas dan Media, Irfan Fahmi Al Barqi, dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu.

Irfan menyatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan bukti nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian generasi milenial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Tak liput juga sebagai aksi untuk mendukung kaum milenial yang mempunyai minat di bidang olahraga, khususnya bola voli.

Aksi sukarelawan GMC DIY mendapatkan sambutan hangat dari warga Monggol yang ikut membersihkan dan memperbaiki lingkungan mereka. Mereka merasa terbantu oleh kehadiran sukarelawan yang dengan sukacita membantu menjadikan desa mereka lebih bersih dan nyaman.

“Lingkungan akan lebih nyaman, lebih bersih dan enak di pandang," ujar warga Monggol, Karjio. Dia juga mengaku warga mendukung langkah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ratusan Rumah Terendam Akibat Luapan Sungai Cibeureum

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement