Advertisement

Dua Mayat Bayi di Sungai Berbah Berjenis Kelamin Perempuan, Diduga Kembar

Jumali
Kamis, 14 September 2023 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dua Mayat Bayi di Sungai Berbah Berjenis Kelamin Perempuan, Diduga Kembar Proses evakuasi jenazah dua bayi perempuan - Ist/Polsek Berbah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Warga Dusun Krasakan, Jogotirto, Berbah, Sleman, dibuat gempar dengan penemuan dua mayat bayi di Sungai Buntung, Kamis (14/9/2023) siang. Kedua mayat bayi yang diduga kembar tersebut berjenis kelamin perempuan.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat dua bayi tersebut.

Advertisement

Kapolsek Berbah, Kompol Parliska Febrihanoto mengatakan mayat dua bayi perempuan itu kali pertama ditemukan oleh Bagas Dwi Prasetyo, 22, warga Munggur RT04 Srimartani, Piyungan, Bantul pada Kamis (14/9/2023) sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu, Bagas yang tengah memancing di Sungai Buntung melihat ada sosok mayat bayi mengambang di sungai. Pada mayat tersebut terdapat ari-ari dan dalam posisi mengambang.

Bagas kemudian melaporkan temuannya itu ke Rizal Maulani, 21, temannya yang sedang memancing. Oleh keduanya, kejadian itu pun dilaporkan ke petugas di Mapolsek Berbah.

Baca juga: Tarif Tol Solo-Ngawi Naik Mulai 17 September 2023

"Petugas langsung bergerak ke lokasi. Olah TKP dilakukan oleh Inafis Polresta Sleman yang dibantu Relawan Berbah, Puskesmas Berbah dan PMI. Dua jenazah bayi tersebut kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut," kata Kapolsek.

Terkait dengan penemuan mayat dua bayi perempuan tersebut, Kapolsek mengaku sampai saat ini masih melakukan penyelidikan. Sedangkan jika dilihat sekilas, mayat bayi yang ditemukan tersebut baru lahir dan diduga kembar. "Kami sendiri masih terus melakukan penyelidikan untuk kasus ini," kata Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banjir Bandang di Sumbar, Basarnas Laporkan Korban Meninggal Capai 43 Orang

News
| Senin, 13 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement