Advertisement

Support Olahraga, Raudi Akmal Berikan Bantuan Perlengkapan Olahraga

Media Digital
Rabu, 20 September 2023 - 12:57 WIB
Ujang Hasanudin
Support Olahraga, Raudi Akmal Berikan Bantuan Perlengkapan Olahraga Anggota DPRD Kabupaten Sleman, dr. Raudi Akmal memberikan bantuan berupa peralatan olahraga bagi Karang Taruna Kalurahan Tambakrejo, Tempel, Sleman. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Anggota DPRD Kabupaten Sleman, dr. Raudi Akmal memberikan bantuan berupa peralatan olahraga bagi Karang Taruna Kalurahan Tambakrejo, Tempel, Sleman.

Bantuan perlengkapan diberikan langsung oleh politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman ini kepada pemuda pengurus karang taruna Tambakrejo.

Advertisement

BACA JUGA: 10.000 Warga di DIY Ikuti Senam Sehat

dr. Raudi Akmal berpesan agar bantuan yang diberikan harus dimanfaatkan dengan baik. “Adanya support ini, saya harap bisa memotivasi anak-anak muda Tambakrejo dan menunjang kegiatan olahraga di desa ini” terang Raudi yang juga merupakan Ketua DPD PAN Sleman.

Bagi Raudi, anak-anak muda perlu terus didukung dan diberi ruang agar bisa berprestasi dalam segala bidang, termasuk bidang olahraga. Pemberian bantuan alat olahraga ini menjadi salah satu bentuk dukungan kepada anak muda untuk memaksimalkan minat dan potensi mereka di dunia olahraga.

“Ini adalah komitmen saya untuk terus mendukung pengembangan bakat olahraga anak muda Sleman. Sehingga bisa lebih produktif dan berprestasi” tegasnya.

Pemuda adalah generasi yang harus kita rangkul ke depannya. Produktifitas perlu dibangun tidak hanya dałam kerjaan tetapi juga lewa olahraga. Selain itu melalui aktivitas olahraga, harapannya jaringan silaturahmi sesama warga bisa terjalin dengan baik. Adapun bantuan yang diberikan berupa alat olahraga tenis meja, bulutangkis, sepakbola, natur dan juga bola voli. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Waspada! Marak Penipuan dengan Modus Mengirimkan Email Palsu

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement