Advertisement

Ramaikan Dunia Otomotif, Toko Ban Roda Roda Plus Dibuka di Jalan Magelang

Media Digital
Selasa, 26 September 2023 - 13:47 WIB
Arief Junianto
Ramaikan Dunia Otomotif, Toko Ban  Roda Roda Plus Dibuka di Jalan Magelang Launching Roda Roda Plus, Selasa (26/9/2023). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

SLEMAN—Menjamurnya showroom ban di wilayah DIY, tidak membuat Toko Ban Roda Roda mengendurkan semangatnya untuk terus mengembangkan usaha di bidang jasa dan penyediaan ban berkualitas untuk mobil.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya showroom Roda Roda Plus di Jalan Magelang Km 8,5 Mulungan Wetan, Sendangadi, Mlati, Sleman, Selasa (26/9/2023).

Advertisement

Direktur Toko Ban Roda Roda, Richard Budhitresno mengatakan sejak awal pihaknya fokus pada penyediaan ban dan jasa yang menyokong perkembangan otomotif khususnya mobil di DIY.

Jika sebelumnya, pihaknya telah memiliki showroom di Jalan Solo-Jogja Km 10, Jagalan,Tegaltirto, Berbah, Sleman, maka kali ini Toko Ban Roda Roda membuka showroom keduanya di Jalan Magelang Km 8,5 Mulungan Wetan, Sendangadi, Mlati, Sleman.

"Untuk Roda Roda Plus [di Jalan Magelang] berbeda dengan yang di Jalan Solo [Roda-Roda]. Di sini kami lebih menyasar ke segmen menengah ke atas," katanya.

BACA JUGA: Cerita Soebronto Laras dan Kecintaannya pada Otomotif

Untuk itu, layanan yang disajikan di Roda Roda Plus, kata Richard berbeda dengan Roda Roda di Jalan Solo. Jika di Roda-Roda di Jalan Solo lebih banyak ke penyediaan ban dan jasa balancing, maka di Roda-Roda Plus, tak hanya ban, ada pelek, suspensi dan layanan coating mobil. "Untuk harga tentu lebih kompetitif karena beragam merek ban dunia hadir di Jogja," ujar dia.

Lantaran menyasar menengah ke atas, imbuh Richard, maka produk dan merek yang dipasarkan di Roda Roda Plus tergolong premium. Di mana, target dari pemakai produk yang dipasarkan oleh Roda Roda Plus adalah jenis mobil SUV dan sedan. "Harapan kami bisa memenuhi keinginan dari konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas. Untuk target penjualan tentu meraih hasil maksimal," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan 142 Gram Sabu Asal Malaysia Berhasil Digagalkan

News
| Sabtu, 18 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement