Advertisement

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Jadi Juara Lomba Making Bed Competition 2023

Media Digital
Jum'at, 29 September 2023 - 22:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Jadi Juara Lomba Making Bed Competition 2023 Salah satu wakil dari Harper Malioboro/Muhammad Rizky selaku Housekeeping Attendant Harper Malioboro (IST)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menjadi juara dalam Lomba Making Bed Competition 2023. 

 Sebuah asosiasi yang mewadahi para Hotelier yang bekerja di ranah Housekeeping Department di Indonesia, Indonesian Housekeepers Association (IHKA) mengadakan kegiatan tersebut pada September 2023 ini.

Advertisement

“Salah satu wakil dari Harper Malioboro-Muhammad Rizky selaku Housekeeping Attendant Harper Malioboro, berhasil menyelesaikan kompetisi dengan waktu tujuh menit saja,” kata Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, dalam rilis, Jumat (29/9/2023). 

Kompetisi tahunan ini diikuti hotel-hotel terkemuka di seluruh Yogyakarta dan menjadi ajang persaingan yang sangat ketat. Kendati demikian, tim yang dikirim oleh Hotel Harper Malioboro Yogyakarta tidak hanya mampu merapikan tempat tidur dengan cermat dan rapi, tetapi juga berhasil menambahkan sentuhan artistic yang membuat tempat tidur kami menjadi karya seni yang memukau. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah memberikan dukungan dan inspirasi kepada kami selama ini. Keahlian dalam merapikan tempat tidur tidak hanya mencerminkan komitmen kami terhadap kualitas layanan yang luarbiasa, tetapi juga dedikasi kami untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada setiap tamu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tetangga Sebut Polisi yang Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak Adalah Orang baik dan Suka Bergaul

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement