Advertisement

Dewa United vs PSS Sleman: Link Live Streaming dan Prediksi Skor

Catur Dwi Janati
Jum'at, 06 Oktober 2023 - 18:42 WIB
Sunartono
Dewa United vs PSS Sleman: Link Live Streaming dan Prediksi Skor Aksi koreorafi dari kelompok suporter PSS Sleman di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. - Dok. PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Berhadapan dengan Dewa United FC dalam lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1-2023/24 pada Jumat (6/10/2023) malam, Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail berharap para pemainnya dapat menunjukkan performa terbaiknya. 
"Pertama-tama, izinkan saya meminta maaf kepada para suporter kami atas kekalahan kami dari Arema. Saya tahu betapa penting pertandingan itu dan pertandingan berikutnya melawan Dewa saya berharap pemain kita dapat menunjukan penampilan yang berbeda dan performa yang baik," tegas Mihail pada Kamis (5/10/2033) malam. 
Mihail menginginkan dalam laga kontra Dewa nanti para pemainnya dapat menunjukan ambisi dan hasrat yang lebih untuk menang. Pasalnya Dewa United kata Mihail adalah lawan yang bermain dengan permainan solid.
"Saya menantikan ambisi yang lebih, lebih lapar dan hasrat untuk menang karena besok kita bertanding dengan tim yang solid," tegasnya. 
Bek tengah PSS Sleman, Jihad Ayoub mengaku siap berhadapan dengan Dewa. Meski bakal menjadi laga yang sulit, PSS kata Ayoub materi pemain yang bagus. 
"Soal pertandingan, akan menjadi pertandingan yang sulit. Dewa adalah tim yang baik dengan pelatih yang bagus, pemain yang bagus. Tapi kami siap untuk menghadapi mereka, kita punya tim yang baik, pemain yang bagus dan semua fokus pada pertandingan dan saya berpikir kami dapat mencuri poin di laga tandang," ujarnya. 

Pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan ke-15 antara Dewa United vs PSS Sleman digelar Jumat (6/10/23), pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan via live streaming Vidio.com.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sebagian Besar Gen Z Tidak Tertarik dengan Partai Politik

News
| Rabu, 16 Oktober 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement