Advertisement

Kalah dari Arema, PSS Sleman Yakin Amankan Poin di Kandang Dewa United

Catur Dwi Janati
Selasa, 03 Oktober 2023 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Kalah dari Arema, PSS Sleman Yakin Amankan Poin di Kandang Dewa United Pelatih Kepala PSS, Marian Mihail memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun pada Senin (2/10/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Skuat PSS Sleman kembali memulai latihan pascalaga tandang di Pulau Bali pada akhir pekan lalu.

Setelah menelan kekalahan dari Singo Edan, Pelatih PSS, Marian Mihail mengungkapkan rasa optimismenya untuk bisa memberikan kemenangan kepada PSS Fans dan naik di posisi klasemen.

Advertisement

"Kami tetap optimistis serta berharap di pertandingan tandang selanjutnya membawa kemenangan ketika kami pulang ke Sleman. Memang laga tersebut tidak mudah, tapi tentu kami bisa melakukannya," kata Mihail seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (2/10/2023).

Penggawa Super Elja segera menatap pertandingan berikutnya yang jaraknya cukup berdekatan dengan laga terakhir. Kini, para pemain mulai menjalani latihan perdananya di bulan Oktober.

"Hari ini adalah latihan perdana pada minggu pertama di bulan Oktober dengan sedikit terpengaruh setelah kekalahan dari Arema FC. Saya memohon maaf kepada suporter PSS atas kekalahan yang tidak terprediksi sebelumnya," ungkapnya.

BACA JUGA: Jeda Waktu Singkat, Pelatih PSS Siapkan Kondisi Terbaik Penggawa Super Elja

Pria berusia 65 tahun tersebut juga menjelaskan persiapan timnya dengan mengecek kondisi para pemain. Termasuk melihat kondisi pemain yang mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu.

"Sesi latihan hari ini tentu saja mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Saya juga memastikan siapa saja pemain yang cedera, serta mendapatkan larangan bermain seperti Thales serta Hokky," tegasnya.

Pada laga berikutnya, PSS akan bertandang ke kandang Dewa United dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1-2023/24. Jarak kedua tim di klasemen terbilang cukup dekat. Malahan kedua tim memiliki jumlah poin yang sama saat ini. Dewa United mengantongi 18 poin dengan empat kali menang, enam kali imbang dan empat kali kalah. Torehan yang sama juga dicetak PSS Sleman saat ini yakni 18 poin dengan trek empat kali menang, enam kali imbang dan empat kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengakuan Kedaulatan Palestina, Beberapa Negara Uni Eropa Bakal Deklarasi Bareng

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement