Advertisement

Gara-gara Pengendara CBR Ugal-ugalan di Jalan Pleret-Jejeran, 2 Orang Alami Luka Berat

Lugas Subarkah
Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:37 WIB
Sunartono
Gara-gara Pengendara CBR Ugal-ugalan di Jalan Pleret-Jejeran, 2 Orang Alami Luka Berat Motor CBR dan Yupiter beserta pengendaranya tergeletak di jalan Jejeran-Pleret, Wonokromo, Pleret, Selasa (24/10/2023) malam - ist Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Pleret-Jejeran, tepatnya di Dusun Ketonggo, Kalurahan Wonokromo, Pleret, Bantul Selasa (24/10/2023) malam. Kecelakaan ini disebabkan salah satu pemotor yang ugal-ugalan.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menjelaskan dua kendaraan yang terlibat dalam kejadian ini yakni CBR No. Pol AB 6559 XG yang dikendarai Endry Yanto, 19, dengan Yamaha Yupiter No. Pol AB 6082 PH yang dikendarai Nur Rohmah Hidayati, 20.

Advertisement

BACA JUGA : Dua Anggota Geng Motor Bantul Sempat Bersitegang dengan Pengendara Mobil

Kecelakaan terjadi pada pukul 19.00 WIB, bermula ketika pengendara CBR melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi sambil mengangkat bagian depan kendaraannya atau standing. “Mendekati TKP, motor CBR oleng ke kanan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (25/10/2023).

Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju motor Yupiter. CBR yang oleng ke kanan pun mengenai pengendara Yupiter hingga keduanya terjatuh. Benturan cukup keras menyebabkan luka cukup parah pada kedua pengendara.

Pengendara motor Yupiter mengalami luka sobek pada jempol kaki kanan, Patah pada paha sebelah kanan dan cidera kepala berat. “Sedangkan pengendara CBR mengalami lecet pada pipi sebelah kanan dan patah leher,” kata dia.

BACA JUGA : Dua Pelajar SMK Ditangkap di Jembatan Kretek, Sempat Ugal-ugalan dan Tertinggal dari Kelompoknya Gengnya

Kedua motor juga mengalami sejumlah kerusakan. Motor CBR tebeng samping kirinya pecah, sedangkan motor Yupiter body depannya ringsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Liga Arab Serukan Pengerahan Pasukan Perdamaian PBB di Palestina

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement