Advertisement

Bikin Heboh! Sesosok Mayat Ditemukan di Sekitar Bendungan Lapen Kali Gajah Wong

Triyo Handoko
Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Bikin Heboh! Sesosok Mayat Ditemukan di Sekitar Bendungan Lapen Kali Gajah Wong Suasana evakuasi mayat perempuan di Kalo Gajah Wong, Sabtu (28/10 - 2023). Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPenemuan mayat terjadi di Kali Gajah Wong di dekat Kali Gajah Wong, Jogja pada Sabtu (28/10/2023). Kejadian penemuan mayat itu terjadi pada Sabtu siang sekitar pukul 13.00 wib.

Kini mayat yang ditemukan itu sudah dievakuasi oleh Polsek Banguntapan, Bantul. Jarak penemuan mayat dengan Bendungan Lapen sekitar 600 meter. “Mayat sudah dievakuasi, sempat heboh siang tadi, sekarang sudah kondusif,” kata Ketua Kampung Wisata Gajah Wong, Suwarto pada Sabtu sore.

Advertisement

BACA JUGA: Menghilang Dua Hari, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan

Suwarto yang mengelola wisata Bendungan Lapen itu menjelaskan diduga mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. “Ada indikasi mayat tersbeut warga Banguntapan, Bantul yang sempat hilang beberapa waktu lalu,” katanya.

Mayat perempuan tersebut, jelas Suwarto, diduga berinisial S, 48, dan beralamat di Grojogan, Kelurahan Tamanan, Kapanewon Banguntapan, Bantul. “Korban sudah hilang dan dicari keluarganya sejak Kamis 26 Oktober lalu,” ujarnya.

Oleh Polsek Banguntapan, lanjut Suwarto, mayat perempuan tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi. “Kondisi Kali Gajah Wong sekarang sudah kondusif, semuanya lancar lagi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mesin Pesawat Garuda Pengangkut Jemaah Haji Terbakar, Begini Reaksi Kemenag

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement