Advertisement

Naas, Seorang Petani di Bantul Kehilangan Motor Saat Ditinggal ke Sawah

Lugas Subarkah
Rabu, 22 November 2023 - 14:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Naas, Seorang Petani di Bantul Kehilangan Motor Saat Ditinggal ke Sawah Ilustrasi pencurian sepeda motor. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Pencurian motor terjadi di area persawahan, Code, Kalurahan Trirenggo, Bantul, Senin (20/11/2023). Motor yang dicuri merupakan milik petani yang sedang beraktivitas di sawah dan meninggal motornya di pinggir jalan.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menjelaskan korban dalam kejadian ini adalah Poniran, 56, warga Sewon. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. “Pelaku masih dalam lidik petugas,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (22/11/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Kepala BIN Bakal Diganti, Ini Tanggapan Budi Gunawan

Kejadian bermula ketika korban memarkir sepeda motor miliknya, Honda Scoopy warna hitam-merah dengan nomor polisi AB-5347- KO di area persawahan pinggir jalan Pramuka Trirenggo. “Motor dalam keadaan kunci masih terpasang di lubang kuncinya,” ungkapnya.

Selain kunci masih terpasang, STNK juga berada di dalam jok motor. Setelah memarkir, motor tersebut ditinggal untuk mengerjakan sawah yang jaraknya kurang-lebih 1 Km dari tempat ia memarkir motornya.

BACA JUGA: Suami Tusuk Istri dengan Pisau, Ini Kesaksian Keluarga Pelaku

Kemudian sekitar jam 12.00 WIB, korban kembali melihat sepeda motornya namun sudah tidak ada di tempat. “Lalu korban berusaha mencari di sekitar tapi tidak berhasil menemukan. kemudian korban pulang ke rumah,” kata dia.

Korban baru melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Bantul ada Selasa (21/11/2023) pukul 21.30 WIB untuk ditindaklanjuti. “Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian kurang-lebih sebesar Rp20 juta,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Gempur Rokok Ilegal

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Anggota DPR dan DPRD Main Judi Online, PPATK Diminta Ungkapkan Datanya

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement