Advertisement

Sambut Akhir Tahun, Jogja City Mall Gelar Pameran Flora dan Fauna Terbesar The Biggest Little Farm

Media Digital
Kamis, 30 November 2023 - 10:37 WIB
Ujang Hasanudin
Sambut Akhir Tahun, Jogja City Mall Gelar Pameran Flora dan Fauna Terbesar The Biggest Little Farm Sambut Akhir Tahun, Jogja City Mall Gelar Pameran Flora dan Fauna Terbesar The Biggest Little Farm. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Jogja City Mall (JCM) menghadirkan pameran flora dan fauna Planimals Expo #5 “The Biggest Little Farm” pada tanggal 28 November – 5 Desember 2023.

Event tersebut akan memenuhi seluruh Atrium Jogja City Mall dan menjadi yang terbesar dengan berbagai satwa dan tanaman
hias.

Advertisement

Pengunjung Jogja City Mall dapat menikmati interaksi dengan satwa di kolam ular, Wahana Ayam Hias, Rumah Kucing, Rumah Kura-kura, Wahana Burung, dan lainnya. Acara dibuka dengan Lomba Free Fly Merpati yang diadakan di drop off Jogja City Mall.

Acara semakin spesial karena akan menghadirkan Guest Star Herry Rasio (Juara Dunia Aquascape) yang akan menceritakan pengalaman seluk beluk pembuatan aviar, jenis tanaman dan hewan, serta suka duka mengenai pembuatan aviary salah satu selebritas tanah air, Irfan Hakim.

Selain membahas aviary, akan ada lelang hasil karya Herry Rasio dan lelang dari beberapa tenant yang sekaligus akan memamerkan beragam hewan dan tanaman hias.

Tidak hanya pameran satwa dan tanaman saja, akan ada berbagai aktivitas seru yang dapat diikuti oleh pengunjung setia Jogja City Mall seperti Workshop Kaktus Pemula oleh Ardana Kaktus dan Budidaya Tanaman Buah oleh Asosiasi Tabulampot Dinas Pertanian Kota Yogyakarta pada tanggal 29 November 2023

Kemudian Workshop Kokedama atau workshop membuat kerajinan homemade yang akan diselenggarakan oleh Agrisouvenir dimana anda dapat mengasah keterampilan serta kreativitas terhadap tumbuhan, Workshop Parfum oleh Les Tiens yang bisa diikuti oleh pegiat wewangian, serta workshop pembuatan mermaid little candle pada tanggal 1 Desember 2023.

BACA JUGA: Peringati Bulan Kasih Sayang Bersama Feblooming Spring Jogja City Mall

Tidak ketinggalan akan ada workshop menarik bagi kalian pecinta kucing yaitu workshop mengenai kucing ras seperti ras Persia bittersweet, ras BSH Onion Cattery, dan ras Mco seiga cattery secara gratis dan dapatkan free sample produk cat food, susu, dan shampo premium bagi hewan peliharaan kesayangan kalian.

Ajak keluarga dan orang kesayangan untuk mengikuti keseruan lainnya seperti lomba bayi merangkak, running to mama papa, lomba mewarnai anak, lomba komunitas kopi serta foto ceria dengan tema “Happy Day with Family”.

Acara The Biggest Little Farm akan ditutup dengan special perfomance angklung oleh Angklung Kresna Budaya. Tidak ketinggalan festival kuliner legenda yang hadir sepanjang tanggal 28 November – 5 Desember 2023 dalam Jogja Legend Culinary Festival di sepanjang Pedestrian Jogja City Mall.

Dapatkan seluruh update event Planimals Expo #5 dan Jogja Legend Culinary Festival di seluruh akun media
sosial Jogja City Mall. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiga Ribu Lebih WNI Terjerat Online Scam Sejak 2021

News
| Minggu, 28 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement