Advertisement

Hotel Grand Kangen Yogyakarta Menghadirkan Keajaiban Natal dan Kemeriahan Tahun Baru

Media Digital
Kamis, 30 November 2023 - 11:27 WIB
Ujang Hasanudin
Hotel Grand Kangen Yogyakarta Menghadirkan Keajaiban Natal dan Kemeriahan Tahun Baru Hotel Grand Kangen Yogyakarta Menghadirkan Keajaiban Natal dan Kemeriahan Tahun Baru. - Istimewa

Advertisement

JOGJA–Hotel Grand Kangen Yogyakarta dengan bangga mengumumkan rangkaian acara istimewa untuk menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Tema yang dipilih pun begitu unik hingga sarat dengan keajaiban dan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu yang hadir.

Tema Natal tahun ini, "Miracle Christmas," akan memberikan pengalaman magis pada tanggal 24 dan 25 Desember malam mendatang. Mulai dari kehadiran Santa Clause yang mampu membawa keceriaan bagi anak-anak atau membangkitkan kenangan masa kecil bagi orang dewasa, diiiringi live music yang menggetarkan jiwa serta kesempatan memenangkan doorprize yang menggembirakan.

Advertisement

Para tamu yang hadir akan menikmati malam Natal spesial yang menyuguhkan Main Course eksklusif berupa Pan Fried Jhon Dory & Beef Stew. Tidak hanya itu, ada 3 Stall menarik yang menyajikan berbagai hidangan lezat seperti Roast Chicken, Pasta Corner, dan The Grill Corner.

Sementara pada malam Tahun Baru 2024 nanti, acara dinner di Grand Kangen Hotel akan dipenuhi eforia dengan tema "Casino Royal" yang siap untuk menambah kemeriahan menyamput pergantian tahun. Acara ini akan menampilkan live music yang memikat, doorprize menarik, games seru, pertunjukan Cabaret yang spektakuler, sulap yang memukau, dan Countdown Party yang mendebarkan.

BACA JUGA: Grand Kangen Hotel Tawarkan Paket Lengkap Libur Natal & Tahun Baru

Ditambah lagi, Menu Buffet Dinner All You Can Eat yang disuguhkan pun menghidangkan Main Course berkelas, diantaranya Pansire Dory with Lemon SC dan Beef Bourguignon. Ada juga 6 Stall yang tak kalah menggugah selera dengan beragam pilihan seperti Roasted Chicken, Pasta Corner, The Grill Corner, Snack Corner, Soda Bit Corner, serta Pastry & Bakery.

Abdul Rozak, General Manager Hotel Grand Kangen Yogyakarta, melontarkan pendapatnya, "Kami sangat antusias menyambut musim liburan ini dengan tema yang istimewa agar pengalaman yang dirasakan para tamu kami semakin berkesan. Untuk itu, kami mengundang semua orang ikut serta dalam perayaan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 nanti bersama kami di Hotel Grand Kangen Yogyakarta," katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bertolak ke Melbourne, Jokowi hadiri KTT Asean-Australia

News
| Senin, 04 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement