Advertisement

Elf Tabrak Pembatas Jalan di Kulonprogo, 1 Orang Tewas Terjepit

Ujang Hasanudin
Kamis, 30 November 2023 - 09:17 WIB
Ujang Hasanudin
Elf Tabrak Pembatas Jalan di Kulonprogo, 1 Orang Tewas Terjepit Tim gabungan Basarnas sedang mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjepit bodi mobil di Jalan Raya Sogan-Karangwuni, Kalurahan Sogan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulonprogo, Rabu (29/11/2023) tengah malam. - Istimewa / dok.Basarnas Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sogan-Karangwuni, Kalurahan Sogan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulonprogo, Rabu (29/11/2023) tengah malam. Satu orang meninggal dunia karena terjepit bodi mobil dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.05 WIB tersebut.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi mengatakan awalnya petugas piket menerima informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas dengan korban terjepit bodi kendaraan dan membutuhkan penanganan khusus untuk evakuasinya.

Advertisement

Mendapat lapora tersebut Basarnas memberangkatkan 1 Tim Rescue dari Unit siaga Kulonprogo dan 1 tim Rescue kantor Basarnas Yogyakarta.Tim yang diberangkatkan ke lokasi kejadian di lengkapi dengan peralatan Ekstrikasi untuk evakuasi korban terjepit bodi kendaraan.Setelah sampai dilokasi tim langsung berkordinasi dengan pihak satlantas Polres Temon dan potensi SAR yang sudah berada dilokasi.

"Setelah proses evakuasi kurang lebih 30 menit satu korban yang terjepit bodi kendaraan berhasil dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia.Korban atas nama Muhammad Ferdiyanto, 30 tahun, warga Haurpanggung, Tarogong Kidul, Garut, Jabar," kata Kamal Roiswandi, melalui siaran tertulisnya, Kamis (30/11/2023). 

Harianjogja.com masih berupaya untuk mendapatkan kronologis peristiwa kecelakaan maut tersebut dari pihak terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jerman Bantah Netanyahu yang Menyebut Tak Ada Korban Sipil di Rafah

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement