Advertisement

Jadwal Pemadaman Listrik di Sleman Hari Ini (9/12/2023), Cek Wilayah Terdampak

Ujang Hasanudin
Sabtu, 09 Desember 2023 - 05:27 WIB
Ujang Hasanudin
Jadwal Pemadaman Listrik di Sleman Hari Ini (9/12/2023), Cek Wilayah Terdampak PLN menghadirkan kelistrikan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga di wilayah Jawa Tengah dan DIY (IST).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejumlah wilayah di Sleman bakal terkena pemadaman listrik atau mati lampu hari ini, Sabtu (9/11/2023). Masyarakat yang berada di wilayah pemdaman listrik tersebut agar bersiap-siap dengan segala sesuatu untuk mengantisipasi pemadaman listrik ini.

Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemasangan konstrksi PBPD. Pemadaman listrik ini dilakukan selama 2,5 jam dari mulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Advertisement

Adapun beberapa wilayah yang terkena pemadaman listrik seperti dikutip dari akun resmi @plnjogja adalah:

Jl. Jenengan Raya, Sambirejo Condongcatur, Kragilan Condongcatur, Karangasem Condongcatur, Candi Gebang, Ndero Condongcatur, Dero Condongcatur, Dn.Dero Condongcatur, Jl.Candi Gebang, Jl.Nusa Indah Condongcatur, Perum MBS Condongcatur, Mancasan Condongcatur, UII Mancasan Condongcatur, Pr.Griya Perwita Asri, Pr.Casagrande, Casabella, Taman Cemara, Pugeran, Karangnongko Maguwo, KPP Pratama Sleman, Instiper Yogyakarta, dan sekitarnya.

Adapun waktu pemadaman dapat berubah di luar jadwal sesuai kondisi di lapangan.

PLN memohon maaf atas ketidaknyamanannya akibat dari pemadaman listrik ini. "PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN," tulis PLN dikutip Harianjogja.com.

PLN Jogja juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan dari sumber tenaga listrik dengan tidak melakukan beberapa hal, di antaranyatidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho yang berdekatan dengan jaringan listrik. Adapun jarak aman tiga meter dari jaringan listrik.

Kemudian, masyarakat diimbau untuk tidak bermain layang-layang di bawah atau dekat jaringan listrik. Selain itu, tidak melakukan penebangan pohon atau lainnya yang di dekat jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual Jadi Kasus Terbanyak di Mahkamah Syariyah di Aceh

News
| Selasa, 05 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement