Advertisement

Segini Harga Tiket Gembira Loka Zoo Jogja Selama Libur Nataru 2023

Ujang Hasanudin
Jum'at, 22 Desember 2023 - 13:37 WIB
Ujang Hasanudin
Segini Harga Tiket Gembira Loka Zoo Jogja Selama Libur Nataru 2023 Pengunjung sedang berswafoto bersama Gajah Sumatera di Gembira Loka. - gembiralokazoo.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gembira Loka Zoo merupakan kebun raya dan kebun binatang yang terletak di wilayah Kota Jogja. Wahana edukasi satwa ini menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi setiap musim liburan terutama keluarga.

Tidak hanya memiliki koleksi satwa dan Gembira Loka Zoo juga menawarkan fasilitas edukasi satwa serta aneka wahana yang dapat dinikmati pengunjung terutama anak-anak. Dalam momen liburan Nata 2023 dan Tahun Baru 2024 ini, Gembira Loka Zoo dipastikan tetap buka. Namun ada penyesuaian harga tiket.

Advertisement

Manager Pemasarn Gembira Loka Zoo, Yosi Hermawan mengatakan selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru Gembira Loka Zoo tetap buka dengan penyesuaian tiket.

"Untuk tiket periode Nataru mulai 16 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024 sama seperti harga di Weekend, yaitu Rp75.000," katanya, saat dihubungi Harianjogja.com, Jumat (22/12/2023). 

BACA JUGA: Sambut Wisatawan saat Libur Nataru, Destinasi Wisata di Kota Jogja Bebenah

Harga tiket tersebut berlaku setiap hari baik hari biasa mulai hari Senin-Jumat, maupun hari libur Sabtu dan Minggu serta tanggah merah atau libur nasional. Sementara jam buka pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Selama periode tersebut pengunjung juga dapat menikmati wahana Kapal Katamaram secara gratis setiap hari. Karena liburan Nataru tahun ini ada ancaman penyebaran virus corona, pihak Gembira Loka Zoo mengimbau kepada semua pengunjung maupun petugas untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang kini kembali terjadi.

"GL Zoo menghimbau baik seluruh karyawan dan para pengunjung untuk mengenakan masker dan jaga jarak, khususnya bagi petugas yang berhubungan langsung dengan pengunjung," ujar Yosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Kritisi RUU Penyiaran, Utamanya Larangan Jurnalisme Investigasi

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement