Advertisement

Catat! Ada Pesta Kembang Api dan Pentas Musik di Alun-alun Wonosari saat Malam Tahun Baru

Ujang Hasanudin
Selasa, 26 Desember 2023 - 06:47 WIB
Ujang Hasanudin
Catat! Ada Pesta Kembang Api dan Pentas Musik di Alun-alun Wonosari saat Malam Tahun Baru Ilustrasi pesta kembang api pada perayaan tahun baru - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Pemerintah Kabupaten Gunungkidul akan menggelar pesta kembang api dan pentas musik di Alun-alun Wonosari, Gunungkudul, pada malam pergantian tahun pada Minggu (31/12/2023) mendatang. Acara tersebut untuk menghibur masyarakat setempat atau wisatawan yang berkunjung ke Bumi Handayani.

Informasi pentas musik tersebut disampaikan melalui laman resmi Pemkab Gunungkidul. "Halo Sedulur Gunungkidul, dengan semangat baru menyambut tahun 2024, Pemkab Gunungkidul Mempersembahkan GEBYAR PESTA KEMBANG API MENYAMBUT TAHUN 2024 "HANDARBENI GUNUNGKIDUL"," tulisnya seperti dilansir, Selasa (26/12/2023)

Advertisement

Selain pesta kembang api, acara itu juga diisi dengan pentas musik dengan menampilkan talenta-talenta muda berbakat Gunungkidul Rumandika, Bintang Nada, Nirwana Loka, Sanggar Olah Tari Satria, Forum Campursari Gunungkidul dan Bintang tamu WORO WIDOWATI.

"Acara yang diselenggarakan untuk menghibur masyarakat dengana harapan dapat memicu semangat yang kuat untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan Gunungkidul yang lebih maju dan berani mawas diri di tahun 2024," tulisnya lagi.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Bangun Beach Club dan 300 Vila di Pantai Gunungkidul, Janji Bangkitkan Ekonomi Warga

Bupati Gunungkidul Sunaryanta sebelumnya juga mengatakan Pemkab Gunungkidul menggelar akan pesta kembang api dan pentas musik di Alun-alun Wonosari. Kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat umum. Namun ia mengimbau kepada masyarakat agar merayakan malam Tahun Baru dengan sewajarnya.

"Intinya aman, nyaman, dan tentram. Boleh merayakan, tapi jangan berlebihan sewajarnya saja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepulauan Seribu Diguncang Gempa, Terasa sampai Tangerang

News
| Rabu, 15 Mei 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement