Advertisement

Mobil Tabrak Becak Motor dan Tiang Lampu di Barat Tugu Jogja, Satu Orang Terluka

Yosef Leon
Kamis, 04 Januari 2024 - 12:07 WIB
Ujang Hasanudin
Mobil Tabrak Becak Motor dan Tiang Lampu di Barat Tugu Jogja, Satu Orang Terluka Petugas kepolisian saat mengamankan lokasi Insiden kecelakaan antara mobil Toyota Inova dan pengemudi bentor di seputaran Tugu Jogja, Kamis (4/1/2024). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro, Gowongan, Jetis, Kota Jogja pada Kamis (4/1/2024) pagi sekitar pukul 06.50 Wib. Pengemudi becak motor (bentor) diduga ditabrak pengemudi mobil Toyota Inova, korban mengalami luka-luka akibat peristiwa ini. 

Kasi Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana Raharja menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat mobil Toyota Inova yang dikendarai seorang mahasiswa berinisial RPR, 21, melaju dari arah barat ke timur di Jalan Pangeran Diponegoro. 

Advertisement

Setibanya di depan apotek Enggal Semi, mobil tersebut menabrak bentor yang dikemudikan oleh TGM, 67, warga Karanganom, Jarum, Bayat yang tepat berada di depan mobil tersebut. Lantas membentur solar panel yang berada di tengah jalan. 

"Tiang solar panel itu kemudian jatuh dan menimpa mobil Toyota Yaris yang dikemudikan oleh RAS, 30, warga Gamping, Sleman," kata Timbul. 

BACA JUGA: Mobil Tabrak Rumah di Pakualaman Jogja, Satu Penumpang Meninggal

Akibatnya pengemudi bentor dilaporkan mengalami luka-luka pada bagian kaki kanan terasa sakit, sobek kepala, tumit lecet dan sekarang tengah dirawat di RS Pantirapih. Sementara pengemudi Toyota Inova luka di bagian bibir. 

"Pengemudi Toyota Yaris tidak mengalami luka apapun dan tidak perlu berobat," jelasnya. 

Timbul menambahkan, dugaan sementara insiden kecelakaan itu diakibatkan oleh pengemudi Toyota Inova pada saat mengemudikan kendaraannya tidak memperhatikan situasi dari arah depannya, sehingga terlibat kecelakaan beruntun. 

"Sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Lalu lintas sempat macet sebentar tapi sekarang sudah normal kembali," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mesin Pesawat Garuda Pengangkut Jemaah Haji Terbakar, Begini Reaksi Kemenag

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement