Advertisement

Polisi Tangkap Laki-Laki yang Viral Masuk Indekos Perempuan di Banguntapan Bantul

Jumali
Kamis, 04 Januari 2024 - 12:27 WIB
Ujang Hasanudin
Polisi Tangkap Laki-Laki yang Viral Masuk Indekos Perempuan di Banguntapan Bantul Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Petugas dari Polsek Banguntapan menangkap laki-laki yang diduga masuk ke salah satu kamar indekos perempuan di Banguntapan, Kamis (4/1/2024) dini hari. Mengenai motif dari pelaku masuk ke kamar indekos, sampai saat ini masih didalami oleh petugas.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana membenarkan terkait kejadian masuknya laki-laki masuk ke salah satu kamar indekos perempuan di Banguntapan, Kamis (4/1/2024) dini hari.

Advertisement

Bahkan, kini pelaku yang diketahui  RMY, 21, warga Tanansari, Boyolali, Jawa Tengah itu telah diamankan oleh petugas dari Polsek Banguntapan.

"Untuk saat ini pelaku sudah diamankan dan ditangani Polsek Banguntapan,"  kata Jeffry saat dikonfirmasi Kamis (4/1/2024).

Kepada petugas, ungkap Jeffry, pelaku mengakui perbuatannya. Berawal saat pelaku melihat jendela terbuka dan berniat masuk. Saat kaki baru masuk jendela, korban yang ada didalam teriak.

"Pelaku panik dan masuk kemudian menutup mulut korban. Korban ada perlawanan yang mengakibatkan terjatuh. Pagi ini, korban dan pelaku sudah ada di Polsek Banguntapan untuk dimintai keterangannya," ungkap Jeffry.

Pada kesempatan yang sama Jeffry mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang membantu mengamankan pelaku dan melapor serta menyerahkannya ke Polsek Banguntapan.

"Kami mengimbau masyarakat. Khususnya yang  indekos untuk menutup pintu dan juga jendela di malam hari. Kami memahami cuaca yg gerah atau panas, namun perlu diwaspadai kejahatan datangnya orang yang  tidak dikenal," ucap Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement