Advertisement

Pemancing Hilang di Kali Progo, Motor Ditinggalkan di Jembatan Srandakan II

Triyo Handoko
Kamis, 04 Januari 2024 - 14:57 WIB
Budi Cahyana
Pemancing Hilang di Kali Progo, Motor Ditinggalkan di Jembatan Srandakan II Lokasi penemuan barang orang hilang saat memancing di Kali Progo, Kamis (4/1/2023). - Ist/Dok Polres Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Seorang pria dari Kapanewon Lendah, Azlan Rhanmadika, 23, hilang saat memancing di tepi Kali Progo. Alat pancing dan motornya ditinggalkan di Jembatan Srandakan II.

Menghilangnya Azlan diungkapkanseorang warga yang menemukan alat pancing, motor, hingga kaus berwarna biru di sisi selatan Jembatan Srandakan II pada Kamis pagi (4/1/2023).

Advertisement

Warga yang mencari pemilik motor hingga alat pancing tak kunjung menemukannya sehingga melaporkannya ke Polsek Galur. Setelah menerima laporan tersebut, personel Polsek Galur langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat pemeriksaan, polisi menemukan tas berisi kartu identitas Azlan Rhanmadika.

BACA JUGA: BMKG: Cuaca Ekstrem Landa DIY dalam Tiga Hari ke Depan

"Polsek Galur menemukan KTP dengan nama tersebut lalu mengidentifikasi alamatnya di Kapanewon Lendah, lalu berkoordinasi dengan Polsek Lendah," kata Kasi Humas Polresta Kulonprogo Iptu Tritmi Noviartuti pada Kamis siang.

Novi menjelaskan ibu Azlan mengatakan anaknya pamit memancing pada Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Keluarga tersebut sempat menghubungi Azlan pada Rabu sore. "Dihubungi melalui WhatsApp namun tidak terhubung," terang Novi.

Novi menyebut Azlan hingga Kamis siang belum ditemukan. "Belum kembali ke rumah," ujarnya.

Selian motor, kaus, dan alat pancing, polisi juha menemukan handphone merek Oppo dan uang Rp48.000 di lokasi menghilangnya Azlan tersebut. Ada juga SIM atas nama Azlan Rhanmadika. Pria 23 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement