Advertisement

Lagi, Satu Unit Mobil Pikap Terguling di Ringroad Selatan

Jumali
Kamis, 18 Januari 2024 - 10:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Lagi, Satu Unit Mobil Pikap Terguling di Ringroad Selatan Mobil pikap yang terbalik di Ringroad Selatan, Kamis (18/1/2024) pagi - Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTULKecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil pikap kembali terjadi di Jalan Ringroad Selatan tepatnya di tikungan ringroad selatan Carfick Dusun Jadan, Desa Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Kamis (18/1/2024) pagi.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.45 WIB. Akibatnya, satu orang mengalami luka patah tulang bahu kiri.

Advertisement

BACA JUGA: Jadwal Pemadaman Listrik di Wilayah DIY Hari Ini, Jumat 18 Januari 2024 Mulai Pukul 10.00 WIB

Awalnya, Suzuki Pikap AB-8335-ET dikemudikan oleh Khoirul, 23, warga Kopeng kulon, Rt 04/04, Sotopati, Kajoran, Magelang, Jawa Tengah dan ditumpangi oleh Harsono Irmanto,34, warga Gamblok Rt 03/01, Kalijambe, Bener, Purworejo, Jawa Tengah, melaju dari arah timur ke barat.

"Sampai di lokasi mengalami oleng kekanan menabrak pembatas jalan, mengenai tiang penerangan lampu jalan dan terguling kekiri," kata Jeffry.

Akibatnya, Harsono Irmanto, mengalami luka patah tulang bahu kiri dan luka sobek dikaki tangan dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Gamping. Sedangkan, Khoirul, mengalami luka memar di kaki kiri diobati sendiri.

"Untuk mobil mengalami kerusakan berupa penyok bodi depan dan kaca depan pecah," lanjut Jeffry.

BACA JUGA: Peringatan Dini Gangguan Cuaca di DIY, BMKG: Waspadai Hujan Lebat, Petir dan Angin Kencang serta Gelombang Tinggi di Pesisir Selatan

Menurut Jeffry, kecelakaan di lokasi tersebut memang sering terjadi. Oleh karena itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat melintasi kawasan tersebut.

"Kami harapkan masyarakat lebih berhati-hati," ucap Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement