Advertisement

Sebuah Kios di Timur Kids Fun Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Jumali
Sabtu, 27 Januari 2024 - 09:27 WIB
Ujang Hasanudin
Sebuah Kios di Timur Kids Fun Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa Petugas Damkarmat BPBD Bantul saat memadamkan api di kios yang berada di timur KidsFun, Jumat (26/1/2024) malam - Damkarmat BPBD Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Sebuah kebakaran terjadi di sebuah kios printing di Jalan Wonosari, tepatnya di timur KidsFun, Jumat (26/1/2024) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Advertisement

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) BPBD Kabupaten Bantul, Irawan Kurnianto mengungkapkan kebakaran kali pertama diketahui pada pukul 22.00 WIB oleh tetangga kios. Saat itu tetangga kios melihat ada kepulan asap dari dalam kios dan terlihat sambaran api dari jalan.

BACA JUGA: Awal Tahun 2024, Sudah Ada 7 Kebakaran di Bantul

"Namun warga setempat mencoba memadamkan api tidak terkendali. Lalu salah satu warga melapor ke pusdalop Bantul via frekuensi lalu di teruskan ke sektor 6 Piyungan untuk menindak lanjutinya," katanya, Sabtu (27/1/2024).

Menurut Irawan, pihaknya menurunkan dua armada untuk memadamkan api yang membakar kios tersebut. Selain itu, petugas juga dibantu oleh Polsek Piyungan, FPRB Astaguna, FPRB Sitimulyo, FPRB Srimulyo dan Relawan Berbah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1,4 Miliar Penduduk India Terancam Cuaca Panas Ekstrem

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement