Advertisement

Seroja Iftar, Tradisi yang Dirindukan di Grand Rohan Jogja

Media Digital
Kamis, 22 Februari 2024 - 13:27 WIB
Ujang Hasanudin
Seroja Iftar, Tradisi yang Dirindukan di Grand Rohan Jogja Seroja Iftar, Tradisi yang Dirindukan di Grand Rohan Jogja. - Ist

Advertisement

JOGJA—Ramadan 2024, Grand Rohan Jogja kembali menghadirkan sajian menu berbuka puasa, SEROJA IFTAR. Tahun ini Seroja Iftar kembali dihadirkan dengan bertajuk “Tradisi Yang Dirindukan”. Tamu dapat menikmati sajian menu spesial dari berbagai negara di Asia, ala timur tengah, dan tak lupa juga dihadirkan sajian menu lokal dan internasional lainnya, dengan cita rasa khas ala Seroja dan tentunya variasi menu dihidangkan setiap harinya.

Selain itu, pada momentum spesial SEROJA IFTAR kali ini menawarkan nuansa tempat bukber dengan dekorasi seperti kembali kekampung halaman yang khas untuk menciptakan pengalaman nostalgia bagi semua tamu yang rindu akan kehangatan mudik dan berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat. Area cukup luas dengan pilihan indoor, semi outdoor, atau outdoor, tamu bisa bebas memilih venue yang diinginkan.

Advertisement

Seroja Iftar – “Tradisi Yang Di Rindukan” ditawarkan dengan harga Rp175.000 net/orang yang disediakan selama Ramadan ini, ada juga harga spesial Rp160.000 untuk periode pemesanan pada tanggal 23 Februari – 4 Maret dengan penawaran terbatas. Harga diskon 50% untuk anak usia 6-11 tahun dan gratis untuk anak usia 5 tahun ke bawah.

BACA JUGA: Mini Tumpeng Spesial ala Grand Rohan Jogja

Tidak hanya sajian menu berbuka yang dihadirkan, namun berbagai hadiah menarik pun disiapkan. Tamu dapat kesempatan memenangkan voucher Staycation dan voucher makan all you can eat dan akan di undi setiap minggunya selama Ramadan Ini, dan program Give Away pada akun Instagram @grandrohanjogja.

Signature menu yang diusung kali ini mulai dari western aneka pasta , spesial menu Asia Peking Duck, dan ala timur tengah dengan olahan kambing dan mezze plater dan aneka Takjil khas Nusantara, total menu rotasi yang dihidangkan lebih dari 50 macam varian. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Setop Suplai Senjata ke Israel Setelah Rafah Dibombardir

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement