Advertisement

Nikmati Premium Iftar Buffet dalam Jelajah Rasa Ramadan di The 101 Yogyakarta Tugu

Media Digital
Kamis, 29 Februari 2024 - 20:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Nikmati Premium Iftar Buffet dalam Jelajah Rasa Ramadan di The 101 Yogyakarta Tugu THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali hadir dengan sajian spesial untuk meramaikan Bulan Ramadan yang akan segera tiba dengan tajuk Jelajah Rasa Ramadan Premium Iftar Buffet. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menghabiskan waktu berbuka bersama keluarga, teman, maupun kerabat tentunya menjadi agenda yang tidak boleh terlewatkan dalam perayaan bulan suci Ramadan. Kali ini THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali hadir dengan sajian spesial untuk meramaikan Bulan Ramadan yang akan segera tiba dengan tajuk Jelajah Rasa Ramadan – Premium Iftar Buffet.

Marketing Communications Manager The 101 Yogyakarta Tugu Hotel, Greta Indri Hapsari mengatakan sesuai dengan judulnya, menu yang ditampilkan tentunya merupakan menu premium terbaik olahan dari Executif Chef THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Aji Martoyo. Berlangsung mulai dari 12 Maret hingga 8 April 2024 mendatang, Jelajah Rasa Ramadan ini akan tersedia mulai pukul 17.00 - 20.00 WIB di Kalasan Restaurant & Pool Terrace. “Jelajah Rasa Ramadan tidak hanya menghadirkan 101 sajian premium all you can eat mulai dari ta’jil, main course hingga live cooking station khas Nusantara dan Timur Tengah, tetapi juga ada special corner makanan khas Thailand,” katanya dalam rilis, Kamis (29/2/2024).

Advertisement

Tamu tidak hanya akan dimanjakan dengan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera, tetapi juga bisa menikmati saat berbuka dengan ditemani alunan live music yang tersedia setiap hari bahkan juga mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah voucher menginap 2 hari satu malam di tipe kamar Deluxe Balcony THE 1O1 Yogyakarta Tugu termasuk sarapan untuk 2 orang serta grand prize voucher menginap 3 hari 2 malam di THE HAVEN Bali Seminyak termasuk dengan tiket pesawat untuk 2 orang dan 7 hari trip ke Bangkok, Thailand.

Dibanderol dengan harga Rp208.000 per orang, tamu bisa mendapatkan promo khusus Buy 10 get 1 FREE dan juga tersedia harga Early Bird Rp178.000 nett per orang dengan slot terbatas setiap harinya. Untuk info dan reservasi bisa menghubungi 0811 2571 101 (Whatsapp). (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement