Advertisement

PDAM Sleman Borong 2 Penghargaan Top BUMD Awards 2024

David Kurniawan
Jum'at, 22 Maret 2024 - 11:37 WIB
Sunartono
PDAM Sleman Borong 2 Penghargaan Top BUMD Awards 2024 Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Direktur Utama PDAM Tirta Sembada Sleman, Dwi Nurwata saat menerima penghargaan Top BUMD Award 2024 di Jakarta. Rabu (21/3/2024). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PDAM Tirta Sembada Sleman berhasil memborong dua penghargaan dalam ajang Top BUMD Award 2024. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama, Dwi Nurwata dan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Penghargaan yang diraih antara lain, Top BUMD Bintang lima untuk PDAM Tirta Sembada dan Direktur Utama, Dwi Nurwata meraih Top CEO BUMD 2024. Adapun satu lagi penghargaan yang diraih pemkab oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo untuk kategori Top Pembina BUMD 2024.

Advertisement

“Alhamdulillah hari ini, kita berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Top BUMD 2024,” kata Kustini, Kamis (21/3/2024).

BACA JUGA : Tuntut Penyediaan Air Bersih, Warga Perumahan MPR Datangi DPRD Sleman

Penghargaan yang diraih merupakan hasil sinergi positif yang terjalin antara PDAM, Pemkab Sleman dengan Masyarakat. Kustini mendorong agar capaiannya ini menjadi pemacu semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta terus berinovasi  sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara luas.

“Kita jadikan penghargaan ini untuk memotivasi agar dapat bermanfaat untuk kemaslahatan di Masyarakat,” katanya.

Direktur Utama PDAM Tirta Sembada Sleman, Dwi Nurwata mengatakan, ada dua penghargaan yang diraih, yakni Top BUMD Bintang lima dan Top CEO BUMD Award 2024. Menurut dia, raihan penghargaan ini tidak lepas kinerja baik yang dilaksanakan di 2023.

Oleh karenanya, Dwi berterima kasih kepada seluruh jajaran di PDAM sehingga dapat menghasilkan kinerja yang bagus. “Penghargaan ini juga sebagai upaya memacu dan memotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” katanya.

Ia mengungkapkan, untuk pelayanan sudah menerapkan berbagai inovasi. Salah satunya tidak lepas dari pengembangan air kemasan yang saat ini sudah dipasarkan secara luas di Masyarakat.

Selain itu, juga tidak lepas adanya program digitalisasi dalam pelayanan mulai dari instalasi water meter dengan model digital hingga pelaksanaan pembayaran secara non tunai. Diharapkan dengan berbagai program ini, semakin memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

“Pelanggan kita sudah mencapai 45.000 sambungan rumah dan terus bertambah sekitar 2.000 tiap tahunnya. Oleh karena itu, kami terus berupaya memberikan layanan terbaikn ke Masyarakat,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 5,3 Guncang Kota Padang Sidempuan

News
| Jum'at, 20 September 2024, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement