Advertisement

Ramadhan Delight 2024 di Pakuwon Mall Suguhkan Berbagai Event Menarik

Media Digital
Minggu, 31 Maret 2024 - 10:37 WIB
Ujang Hasanudin
Ramadhan Delight 2024 di Pakuwon Mall Suguhkan Berbagai Event Menarik Pakuwon Mall Jogja. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam momen Ramadan dan dalam menyambut lebaran serta moment liburan pasca lebaran , Pakuwon Mall Jogja kembali dimeriahkan dengan berbagai event menarik dan seru. Pengunjung akan di suguhkan event Ramadhan Delight 2024, yang berlangsung mulai tanggal 27 Maret - 14 april 2024 di Society Atrium lantai UG. Event ini bertemakan kuliner yang dikemas dengan berbagai kegiatan.

Pada event kali ini, terdapat puluhan stand produk f&b yang menjual berbagai macam kuliner serta hampers lebaran. Tidak hanya itu saja, Ramadhan Delight juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Cooking Class, Cake Decoration & Cooking Competition. Adanya event Pakuwon Delight diharapkan dapat menjadi alternative menikmati sajian kuliner di bulan ramadhan, sekaligus ajang untuk menikmati moment ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Advertisement

Bagi para gamers juga harus bersiap menyambut event Pesta Mabar All Star Mobile Legend Bang Bang di Pakuwon Mall Jogja 29 - 31 Maret 2024 di Grand Atrium lantai GF, dimana para pecinta game MLBB akan di suguhkan pertandingan seru para All Star serta bintang tamu superstar yang akan hadir, seperti Angga Yunanda, Anggie, Jerome Kurnia dan masih banyak lagi. Selain itu para pengunjung juga bisa mabar bersama gamers idola mereka dan berkesempatan membawa pulang berbagai doorprize dan merchandise menarik.

Tidak hanya itu, Pakuwon Mall Jogja juga akan mengadakan program “Shop Till 11 PM” dimana program ini akan dilaksanakan pada tanggal 28,29 Maret & 5,6 April. Dalam program ini pengunjung akan mendapatkan waktu extra 1 jam untuk berbelanja di Pakuwon Mall Jogja yaitu 10.00 - 23.00, dimana hal ini dimaksudkan agar para pengunjung memiliki waktu lebih lama untuk berbelanja kebutuhan menjelang hari raya.

BACA JUGA: Launching Pakuwon Mall Jogja

Kemudian spesial di bulan Ramadhan ini, Pakuwon Mall Jogja juga akan mengadakan LATE NIGHT SALE pada tanggal 30 Maret 2024, dimana para pengunjung akan menikmati berbagai program dan promo belanja mulai dari jam 20.00 - 24.00 WIB. Dalam event ini pengunjung akan di manjakan dengan penawaran diskon up to 80 %, free ribuan voucher belanja & treatment, free drink & snack, free parking, bonus point PG dan masih banyak lagi. Selain itu bagi 3 Top Spender dengan pembelanjaan tertinggi pada moment Late Night Sale, akan berkesempatan untuk mendapat koleksi jam tangan Exclusive dari Watch & Co.

Moment liburan setelah hari raya juga akan semakin meriah dengan hadirnya event “Holiday with Pinkfong & Baby Shark” 5 - 21 April di Grand Atrium lantai GF , dimana para pengunjung dan putra putri bisa Meet & Greet secara langsung dengan karakter Pinkfong & Baby Shark secara GRATIS !!! Selain itu bagi mom & dad yang mau berfoto, cukup menunjukan PG Card Pakuwon Mall Jogja saja.

Di bulan April nanti Pakuwon Mall Jogja juga akan mengadakan event Cherry Blossom Festival 19 - 28 April di Society Atrium lantai UG, dimana event ini akan menghadirkan berbagai stand Toys, Action Figure, Accessories, Asian Snack, Asian Cake, dan Beauty, serta akan ada juga berbagai kegiatan seru dalam event ini.

Seluruh rangkaian acara yang di persiapkan oleh Pakuwon Mall Jogja ini, tentunya untuk memanjakan seluruh pengunjung mall, dan memberikan moment-moment terbaik di saat menyambut lebaran dan libur lebaran nanti, selain itu juga untuk meningkatkan traffic dan menarik customer untuk selalu menjadikan Pakuwon Mall Jogja sebagai destinasinya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengusaha Sumbangkan Rp27 Miliar untuk Timnas Indonesia

News
| Selasa, 30 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement