Advertisement

UKDW Jogja Gelar Media Gathering dan Buka Puasa Bersama

Media Digital
Kamis, 04 April 2024 - 14:17 WIB
Ujang Hasanudin
UKDW Jogja Gelar Media Gathering dan Buka Puasa Bersama Admisi & Promosi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta menggelar gathering bersama rekanan media bertempat di Porta By Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (2/04/2023) sore. - Ist

Advertisement

JOGJA—Bertepatan dengan Ramadan, Admisi & Promosi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta menggelar gathering bersama rekanan media bertempat di Porta By Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (2/04/2023) sore. Acara ini dikemas dengan buka puasa bersama dengan rekan – rekan media. 

Acara ini digelar sebagai wujud terima kasih UKDW kepada rekan media yang selama ini selalu mendukung dan mewartakan perjalanan UKDW di dunia pendidikan.

Advertisement

Rekan media yang hadir dalam kesempatan ini di antaranya dari Tribun Jogja, Harian Jogja, Radar Jogja, Geronimo, Trijaya, Prambors Jogja , Sonora, Kota Perak, Jiz FM, Yasika FM, Iradio, Unisi FM, Star FM, Sasando, TA TV, Mojok, Padi Advertising dan juga vendor yang selalu mendukung Admisi & Promosi di antaranya Andi Offset, Djuara Seminar Kit dan Karti Tedjo Audio Visual. 

Sedangkan, dari pihak UKDW dihadiri langsung oleh Pdt. Wahju Satria Wibowo, Ph.D selaku Wakil Rektor IV, Kepala Admisi & Promosi UKDW Veronica Tiara, S.Kom, dan Staf Admisi & Promosi.

BACA JUGA: UKDW Jogja Bersiap Membangun Kampus Baru

Pdt. Wahju Satria Wibowo, Ph.D dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam gathering bersama ini. Ia mengatakan rekan media adalah bagian penting dalam dunia pendidikan terlebih untuk Universitas Kristen Duta Wacana. 

“Saya sangat senang dan gembira, dalam gathering sore hari ini. Rekan – rekan media berperan aktif dalam dunia pendidikan. Pendidikan menjadi tonggak untuk memajukan peradaban manusia, untuk itu perlu gerakan bersama tidak hanya civitas akademika saja tetapi seluruh lapisan masyarakat ”, ujar Pdt. Wahju Satria Wibowo, Ph.D. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa UKDW selalu mendorong civitas akademikanya untuk menerapkan nilai - nilai UKDW dalam kehidupan sehari-hari dimanapun berada yaitu Obedience to God, Walking in Integrity, Striving for Excellence, Service to the World.   

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Admisi & Promosi juga menyampaikan bahwa UKDW memiliki slogan yang digerakkan bersama civitas akademika yang disebut UKDW SERU (Sustainable, Entrepreneur, Research University). SERU ini juga dapat diartikan lain secara positif bahwa dinamika di dalam UKDW asyik dan menyenangkan, baik dosen, staf, maupun mahasiswanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement