Advertisement

Rekomendasi Oleh-oleh Bakpia Khas Jogja

Newswire
Minggu, 07 April 2024 - 06:47 WIB
Sunartono
Rekomendasi Oleh-oleh Bakpia Khas Jogja Bakpia tetap menjadi salah satu oleh-oleh khas Jogja yang banyak diburu wisatawan khususnya sa Libur Lebaran 2024. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bakpia tetap menjadi salah satu oleh-oleh khas Jogja yang banyak diburu wisatawan khususnya sa Libur Lebaran 2024. Salah satu yang bisa menjadi rujukan wisatawan adalah Bakpia Satu Hati yang telah membuka store keenam di di Jalan Kemetiran Lor 6 Kota Jogja.

Lokasi strategis hanya 2 menit dari Stasiun Tugu dan Malioboro dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dengan area parkir yang luas, mampu menampung 6 bus besar.

Advertisement

BACA JUGA : Ada Tiga Jalur Rawan Kecelakaan di DIY, Bus Hanya Boleh Menanjak

"Ini menjadikan Superstore sebagai pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati kelezatan bakpia khas Jogja, tanpa khawatir dengan lokasi parkir," kata General Manager Bakpia Satu Hati Muhammad Nur Ilham, Sabtu (6/4/2024).

Beragam varian bakpia kekinian viral dalam kemasan yang disukai anak muda jaman sekarang, mulai dari Bakpia Kukus hingga Bakpia Krispy. Rasa yang unik seperti original, cokelat, strawberry cheese, kumbu hitam, durian, keju, brownies, dan vanilla. "Dikemas dengan packaging yang menarik dan berwarna-warni, cocok untuk hadiah atau oleh-oleh khas Jogja," katanya.

Pengunjung juga dapat menikmati ratusan jenis cemilan kekinian dan interior yang instagramable, dengan sentuhan visual khas Jogja, serta berbelanja merchandise seperti kaus dan stiker. Menariknya ada kehadiran robot yang akan membantu pengunjung berkeliling di sekitar toko.

"Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung" katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement