Advertisement

Puluhan Pewarta Berlaga di Turnamen Billiar Piala Wabup Sleman 2024 di 911 SCH, Ini Para Juaranya

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 18 Mei 2024 - 20:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Puluhan Pewarta Berlaga di Turnamen Billiar Piala Wabup Sleman 2024 di 911 SCH, Ini Para Juaranya Para Juara Journalist Billiard Tournament Piala Wakil Bupati Sleman 2024 yang digelar di 911 Billiard, Sleman City Hall (SCH), Denggung, Tridadi, Sleman, Sabtu, (18/5 - 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebanyak 40 pewarta mengikuti Journalist Billiard Tournament Piala Wakil Bupati Sleman 2024 yang digelar di 911 Billiard, Sleman City Hall (SCH), Denggung, Tridadi, Sleman, Sabtu, (18/5/2024).

Laga ini diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Sleman, melalui SIWO (Seksi Wartawan Olahraga). Empat peserta terbaik keluar sebagai pemenang melalui laga sistem bola delapan.

Advertisement

Turnamen biliar antar-wartawan se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kedua ini dibuka oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa.

Wabup Sleman dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi atas digagasnya turnamen biliar antar-wartawan oleh PWI Sleman. Dia berharap melalui turnamen ini dapat memunculkan atlet kalangan pewarta yang berkualitas, sekaligus menjalin silaturahmi dan kekompakan.

BACA JUGA: SIWO PWI Sleman Gelar Turnamen Biliar Antar Wartawan se DIY, Cek Tanggalnya di Sini

"Semoga dengan digelarnya turnamen biliar ini dapat terjaring atlet terbaik di kalangan wartawan, tentunya kami berharap ini menjadi salah satu ajang silaturahmi, " ujar Danang.

Ketua Panitia Turnamen Iwa Ikhwanudin mengatakan, turnamen billiard antar-wartawan ini didukung oleh KONI Sleman, Sleman City Hall, 911 Biliard, PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Warung Spesial Sambal. Diikuti puluhan insan pers di seluruh wilayah DIY, baik media cetak, elektronik, maupun online.

"Peserta yang mendaftar ada 40 wartawan, yang hadir mengikuti turnamen tercatatat 35 orang, merupakan turnamen kedua kali yang tahun lalu di The Gardens, Depok Sport Center, sekarang kita laksanakan di 911," kata Iwa.

Dijelaskan, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet billiard di kalangan wartawan. Peserta tidak dipungut biaya dan berhak atas fasilitas makan siang gratis.

"Dalam turnamen ini kita seleksi empat peserta terbaik, intinya kita bertanding sambil bersenang-senang sekaligus silaturahmi," sambungnya.

Ketua PWI DIY Hudono berharap turnamen billiard antar-wartawan dapat diagendakan secara rutin, sekaligus ajang mematangkan atlet pewarta persiapan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) maupun Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Agustus mendatang.

"Semoga turnamen ini dapat dilaksanakan secara rutin, sekaligus sebagai ajang penjaringan atlet PWI, " tutur Hudono.

Pengelola 911 Biliard Felix Jonathan menyambut baik atas kerjasama dengan SIWO PWI Sleman, pihaknya dalam kesempatan ini memfasilitasi kegiatan dengan menyediakan 10 meja biliar terbaru, didukung konsep interior dan pencahayaan yang estetik dan kekinian.

"Kami sangat bangga dapat menjalin kerjasama dengan PWI Sleman dalam event turnamen biliar ini, kami sediakan 10 meja biliar baru, termasuk stik dan bolanya. Selamat bertanding jaga sportifitas,"sebut Felix.

Berikut daftar juara Jurnalist Billiard Turnament Piala Wakil Bupati Sleman 2024 : juara I Bambang, juara II Gigih M Hanafi, juara III Ikhwanudin, dan peraih juara IV Basuki Hadi Sutikto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Cek Jadwal Layanan SIM di Kota Jogja

Cek Jadwal Layanan SIM di Kota Jogja

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kualitas Udara Jakarta Selasa Pagi kembali Menempati Posisi Pertama Terburuk di Dunia

News
| Selasa, 18 Juni 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement