Advertisement

Tawuran Pelajar Sleman: Kejar-kejaran hingga Menabrak Pedagang Bakso hingga Tembok Minimarket

Catur Dwi Janati
Minggu, 02 Juni 2024 - 04:37 WIB
Sunartono
Tawuran Pelajar Sleman: Kejar-kejaran hingga Menabrak Pedagang Bakso hingga Tembok Minimarket Ilustrasi tawuran. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Tawuran antar pelajar terjadi di Murangan, Triharjo, Sleman. Korban yang berpapasan dengan pelaku di jalan, dikejar dan motornya ditendang hingga menabrak pedagang bakso dan tembok minimarket.

Dalam narasi yang diunggah sebuah akun di media sosial, disebutkan bila para pelajar tersebut terlibat aksi kejar-kejaran. Karena peristiwa ini, tukang bakso bahkan sampai tertabrak. 

Advertisement

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati mengonfirmasi peristiwa tersebut merupakan keributan antar pelajar. Keributan yang melibatkan pelajar Selolah Menengah Pertama (SMP) ini terjadi pada hari Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 15.15 WIB di depan Indomaret Murangan Sleman. 

"Terdapat dua Korban dan dua pelaku dalam kejadian ini," tegasnya. 

Linda menjelaskan keributan ini bermula ketika korban berpapasan dengan para pelaku di jalan. Tiba-tiba para pelaku mengejar para korban. Lantaran motor korban ditendang oleh pelaku, korban menabrak tembok dan pedagang bakso. 

"Keributan terjadi saat Korban dari arah Magelang menuju Jogja berpapasan dengan pelaku yang pulang dari futsal di Margorejo. Kemudian pelaku mengejar dan menendang motor korban sehingga menabrak tembok Indomaret serta pedagang bakso," tegasnya. 

Peristiwa yang terjadi bukan lah klithih, melainkan perselisihan antar kedua belah pihak. "Peristiwa ini bukan klithih namun perselisihan antara kedua belah pihak," tegasnya. 

Kini, peristiwa ini telah ditangani Sat Reskrim Polresta Sleman. "Kejadian tersebut sudah ditangani Sat Reskrim Polresta Sleman. Korban, pelaku, keluarga dan guru masing-masung pihak juga ikut berada di Mapolresta Sleman," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Persalinan Sesar Mudah Tanpa Biaya

Persalinan Sesar Mudah Tanpa Biaya

Jogjapolitan | 7 hours ago

Advertisement

Gempur Rokok Ilegal

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Grace Natalie Bantah Isu Jokowi Sodorkan Kaesang di Pilkada

News
| Jum'at, 28 Juni 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement