Advertisement

Armand Maulana dan GIGI Bakal Hibur Warga Yogyakarta di Konser M-150 Bisa Lagi

Media Digital
Jum'at, 07 Juni 2024 - 14:07 WIB
Ujang Hasanudin
Armand Maulana dan GIGI Bakal Hibur Warga Yogyakarta di Konser M-150 Bisa Lagi M-150 mengumumkan konser M-150 Bisa Lagi yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Stadion Kridosono dengan menghadirkan ikon musik legendaris Armand Maulana dan band GIGI di Yogyakarta. - Ist

Advertisement

JOGJA – Minuman berenergi ternama di Indonesia, M-150 mengumumkan konser “M-150 Bisa Lagi” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Stadion Kridosono dengan menghadirkan ikon musik legendaris Armand Maulana dan band GIGI di Yogyakarta.

Konser ini diluncurkan setelah mendapat sambutan antusias dari lagu "Bisa Lagi", hal ini menjadi bentuk komitmen M-150 untuk terus memotivasi masyarakat Indonesia agar tidak pantang menyerah dan selalu menanamkan semangat “Bisa Lagi” dan gigih dalam menghadapi tantangan sehari-hari.

Advertisement

General Manager M-150, Leonardus Hadi menuturkan berbagai komunitas juga akan hadir di konser “M-150 Bisa Lagi”. Hal ini diharapkan dapat menjadi acara hiburan yang bisa dinikmati semua kalangan.

“Konser M-150 Bisa Lagi juga bekerjasama dengan beberapa komunitas, termasuk pengemudi online, komunitas sepeda, komunitas Jeep, dan komunitas mahasiswa dari berbagai kampus. Kami ingin memastikan bahwa keseruan konser ‘Bisa Lagi’ dapat dinikmati secara luas, terutama penggemar musik GIGI dan Armand Maulana,” ujarnya.

BACA JUGA: Jadwal Event di Jogja Sepanjang Juni 2024: Ada Konser Westlife hingga Dewa 19

Selain penampilan utama Armand Maulana dan GIGI, konser “M-150 Bisa Lagi” juga mengundang band DEXTER dan OLSKI yang akan memeriahkan panggung. Hadiah menarik juga menunggu para penonton untuk dibawa pulang hanya dengan mengikuti aktivitas tantangan photobooth di booth M-150. Tak hanya itu, deretan booth kuliner lezat juga tersedia untuk menemani para penonton selama konser berlangsung.

Tiket gratis konser "M-150 Bisa Lagi" dapat diperoleh dengan membeli 5 botol M-150 di Indomaret dan Alfamart tertentu di seluruh Indonesia. Khusus para penggemar Armand Maulana dan GIGI, akan ada kesempatan mendapatkan tiket gratis dan akses VIP lewat kegiatan digital di akun sosial media M-150. Ikuti informasi selengkapnya di official Facebook dan Instagram M-150 Indonesia. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tahun Baru Islam, Menag Berharap Semangat Hijrah Jadi Isnpirasi Perbaiki Diri

News
| Minggu, 07 Juli 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Mencicip Nasi Jamblang Khas Cirebon di Kota Jogja

Wisata
| Sabtu, 06 Juli 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement