Advertisement

Viral Tabrak Lari di Kotabaru Jogja, Begini Penjelasan Polisi

Sunartono
Rabu, 10 Juli 2024 - 11:07 WIB
Sunartono
Viral Tabrak Lari di Kotabaru Jogja, Begini Penjelasan Polisi DUa kendaraan terlibat lakalantas telah diamankan di Kantor Laka Lantas Jalan Sudirman, Kota Jogja, Rabu (10/7/2024). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dugaan tabrak lari terjadi di kawasan Jalan Ahma Jazuli, Kotabaru, Kota Jogja, Rabu (10/7/2024) dinihari. Sopir yang menabrak saat ini telah diamankan Polresta Jogja untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kabar tabrak lari itu viral di medsos. Diunggah oleh akun Instagram @merapi_uncover. Tabrak lari itu terjadi tepat di sebelah barat Masjid Syuhada. Adapun korban adalah mobil taksi online yang sedang menunggu penumpang.

Advertisement

BACA JUGA : Kecelakaan Lalu Lintas Seorang Mahasiswa Meninggal di JJLS Gunungkidul

Kondisi mobil yang ditabrak tampak rusak parah di bagian belakang, kaca belakang pecah hingga as roda patah. "02:56 Tabrak lari tkp barat masjid suhada, korban bapak grab sedang tidur di tabrak dari belakang lari sampai hotel santika, pelaku mabuk," tulis akun tersebut.

Saat dimintai konfirmasi Kasat Lantas Polresta Jogja Kompol Maryanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Mobil Kijang Inova dengan nopol AB 1889 FP menabrak Mobil AB 1218 JY ang sedang berhenti.

"Benar bahwa telah terjadi laka lantas antara Mobil Nopol AB 1218 JY di Jalan Ahmad Jazuli Yogyakarta kemudikan saudara Maskur Aminanto warga Srontakan Argomulyo Bantul dengan Kijang Inova No Pol AB 1889 FP yang mengakibatkan kendaraan AB 1218 JY rusak bagian belakang dan tidak ada korban jiwa," katanya melalui pesan singkat Rabu pagi.

BACA JUGA : Polisi Identifikasi 4 Korban Meninggal Kecelakaan di KM 405 Tol Semarang-Batang

Ia menjelaskan kecelakaan itu terjadi saat mobil Kijang Inova berjalan dari arah selata kemudian tiba-tiba oleng dan menabrak mobil yang sedang berhenti. Saat ini sopir yang menabrak diamankan di Polresta Jogja.

"Kronologi kejadian kendaraan AB 1889 FP berjalan dari arah selatan ke utara tiba-tiba oleng menabrak kendaraan AB 1218 JY yang sedang berhenti. Untuk penabrak saat ini telah diamankan di Kantor Laka Lantas Polresta Yogyakarta, untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
100 Anak Ikut Khitan Massal di Sleman

100 Anak Ikut Khitan Massal di Sleman

Jogjapolitan | 12 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Donald Trump Dievakuasi dari Panggung Kampanye

News
| Minggu, 14 Juli 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Bogor Punya Banyak Wisata Alam yang Layak Dikunjungi, Ini Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement