Advertisement

Kotta GO Hotel Yogyakarta Siapkan Liburan Pertengahan Tahun dengan berbagai Promo Menarik

Media Digital
Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Kotta GO Hotel Yogyakarta Siapkan Liburan Pertengahan Tahun dengan berbagai Promo Menarik Kotta GO Hotel, Hotel Aesthetic yang terletak di pusat Kota Jogja. Ist

Advertisement

JOGJA– Hotel Aesthetic yang terletak di pusat Kota Jogja, Kotta GO Hotel mengumumkan penawaran spesial dengan melakukan reservasi melalui website resmi Kotta Hotels.

Kotta GO Hotel Yogyakarta, sebuah hotel aesthetic di jantung kota Yogyakarta, menghadirkan penawaran spesial khusus menyambut liburan pertengahan tahun untuk memanjakan para tamunya.

Advertisement

Salah satunya penawaran harga dan pelayangan spesial bagi tamu yang mereservasi lewat website resmi Kotta Hotels. Dengan melakukan reservasi langsung melalui website resmi www.kottahotels.com, para Kottalites (sebutan untuk tamu Hotel Kotta GO Yogyakarta) berkesempatan dengan berbagai keuntungan ekslusif seperti jaminan harga terbaik, free early check-in, free late check-out, serta welcome snack lezat.

“Prioritas kamu adalah memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bagi para tamu dengan harga yang terjangkau,” ujar Yeri Maulana Ishaq, Hotel Manager Kotta GO Hotel Yogyakarta.

“Website resmi kami rancang dengan kemudahan navigasi, dan tentunya berbagai keuntungan eksklusif yang tidak akan Kottalites temukan di platform lain," tambahnya.

Dapatkan keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan reservasi langsung melalui website Kotta Hotels, di www.kottahotels.com atau dapat juga menghubungi nomer WhatsApp di nomer 0812-7545-999.

Selain promo kamar, Hotel Kotta GO Yogyakarta juga menawarkan promo FnB di Piyama Café. Yaitu Sippin’ & Spicin’ dan Meeting GO Lucky. Sippin’ & Spicin’ menawarkan promo bundle menu spesial Nashville Chicken yang pedas dan juicy dengan Bir pilsener yang menyegarkan.

Hanya dengan harga Rp. 80.000,- Kottalites sudah bisa menikmati promo terbatas ini. Kotta GO Yofyakarta juga menawarkan paket meeting room bagi para Kottaites yang ingin melakukan meeting dengan suasana yang lebih intim.

Dengan harga menarik yang menyesuaikan kebutuhan tamu, Hotel Kotta GO Yogyakarta menyediakan 4 macam paket yaitu half day meeting, full day meeting, one day meeting dan juga room rental.

Nikmati suasana hangat di Piyama Café, salah satu coffee shop favorit di daerah Tugu Yogyakarta!

Tak hanya menawarkan pengalaman menginap di hotel yang nyaman, Hotel Kotta GO Yogyakarta juga dilengkapi dengan fasilitas café; Piyama Café. Piyama Café sendiri sudah menjadi salah satu coffee shop favorit di berbagai kalangan, terutama anak muda di Yogyakarta. Terletak di lobyy Hotel Kotta Go Yogyakarta, Piyama Café terbuka untuk umum mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Piyama Café menyediakan berbagai macam pilihan menu kopi dan minuman lainnya, beragam makanan yang menggugah selera, dan suasana yang sangan nyaman.Piyama Café sendiri menawarkan suasana yang aesthetic dan instagramable, namun juga tetap nyaman dan hangat untuk berbagai aktivitas.

Para Sleepyheads (sebutan untuk customer Piyama Café) seringkali berkunjung untuk belajar dengan teman-teman, melakukan pertemuan bisnis, makan siang/malam dengan keluarga, atau hanya sekadar untuk berwisata dengan teman-teman.

Selain populer sebagai tempat untuk hang-out, Piyama café juga dapat direservasi untuk berbagai acara seperti lamaran, pesta ulang tahun, sesi foto, seminar, dan juga untuk makan malam keluarga. Para Sleepyheads dapat menghubungi nomer WhatsApp di 0811-2658-989 untuk dapat melakukan reservasi. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ini Pengakuan Kaesang Saat Pergi ke AS dengan Private Jet

News
| Selasa, 17 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement