Advertisement

Jumat Gombrong hingga Ndarboy Bergoyang di UKDW Seru

Media Digital
Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Jumat Gombrong hingga Ndarboy Bergoyang di UKDW Seru Ndarboy tampil dalam Live Music UKDW Seru, di auditorium UKDW, Sabtu (13/7/2024). - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Ndarboy kembali menggoyang warga Jogja, khususnya para pelajar dan mahasiswa dalam event UKDW Seru, di auditorium Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), Sabtu (13/7/2024). Sejumlah band SMA juga turut memeriahkan event ini.

Ndarboy tampil memukau membawakan lagu-lagu andalannya diikuti nyanyian dan goyangan para penonton malam itu. Pelantun Koyo Jogja Istimewa, Mendung Tanpo Udan dan Anak Lanang ini berhasil menutup UKDW Seru dengan riang gembira.

Advertisement

Sebelum Ndarboy, grup hiphop yang tengah hits di Jogja, Jumat Gombrong serta Karaoke Paripurna menghentak panggung UKDW Seru. Penampilan para guest star tersebut dibuka oleh band-band pelajar dari SMA Bopkri 1, SMA Kolese De Britto dan SMA Stella Duce 1.

Ketua Panitia UKDW Seru, Veronica Tiara, menjelaskan UKDW Seru merupakan event UKDW untuk memperkenalkan UKDW dengan tagline Seru. “Menggambarkan seluruh civitas akademika di UKDW ini seru, baik kegiatannya maupun perkuliahannya,” katanya.

Lewat kegiatan ini, pihaknya ingin menunjukkan jika UKDW tidak hanya hebat dalam akademik, tapi juga non akademik, salah satunya melalui event musik. UKDW Seru baru pertama kalinya digelar setelah pandemi Covid-19, sebagai event besar yang mendatangkan audiens umum.

BACA JUGA: Sepekan Terakhir Gunung Merapi Keluarkan Ratusan Guguran Lava

“Target sasaran event ini lebih ke anak-anak muda, pelajar SMP, SMA. Maka kami menghadirkan giest star dari tiga genre musik yang berbeda. Selain itu kami juga melibatkan dari band-band SMA keren di Jogja,” katanya.

Selain live musik, UKDW Seru juga diramaikan oleh tenant kuliner yang menjajakan beragam makanan dan minuman di gate 1. “Live musik kalau ga makan ga minum ga enak, perut juga harus senang. Penonton bebas keluar-masuk gate 1 dan gate 2,” ungkapnya.

Ia berharap ke depan UKDW Seru bisa menjadi event rutin dengan chapter yang berbeda-beda. “Kali ini chapternya live music. Nanti mungkin ada chapter band, chapter games dan sebagainya. Pokoknya yang serba seru,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement